Suzuki Indonesia Hadirkan eVX dan 9 Produk Andalan di GIIAS 2024, Sajikan Aktivitas dan Hadiah Menarik

Jumat 19-07-2024,11:12 WIB
Reporter : Eneng Suryani
Editor : Eneng Suryani

RADAR JABAR - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali hadir dalam pameran otomotif terbesar di Indonesia, GIIAS 2024 (Gaikindo Indonesia International Auto Show). Bertempat di Hall 8C ICE BSD, Tangerang, Banten, Suzuki membawa 9 produk andalannya selaras dengan tema “The New Adventure of Mobility Experience.”
 
Sorotan utama dari Suzuki kali ini adalah konsep mobil listrik masa depan eVX, yang ditampilkan untuk pertama kalinya di Asia Tenggara, lengkap dengan berbagai aktivitas, fasilitas, dan hadiah menarik bagi pengunjung. Pameran ini berlangsung dari tanggal 18 hingga 28 Juli 2024.

Harold Donnel, 4W Marketing Director PT SIS, menyatakan, "Suzuki Indonesia sangat antusias menjadi bagian dari pameran GIIAS 2024. Kami bangga dapat mempersembahkan konsep mobil listrik eVX yang pertama di Asia Tenggara, sehingga masyarakat Indonesia dapat melihatnya lebih dahulu. Kami juga membawa produk-produk terbaik kami dan menyediakan berbagai kelengkapan di booth Suzuki Indonesia untuk memberikan manfaat dan pengalaman terbaik bagi pengunjung dan pelanggan." Ucapnya.

 

BACA JUGA: Suzuki Indonesia Hadirkan Konsep eVX di GIIAS 2024: Petualangan Baru Mobil Listrik

 

Suzuki menampilkan 15 line-up mobil, termasuk konsep mobil listrik eVX dan kendaraan ramah lingkungan yang semakin populer seperti Grand Vitara, New XL7 Hybrid, dan All New Ertiga Hybrid Cruise dan GX.

Selain itu, Jimny 3-door dan 5-door turut memikat perhatian dengan nuansa alam dan petualangan, dilengkapi aksesori bertema urban, offroad, dan marine. Melengkapi lini mobil passenger, Suzuki turut memajang Baleno dan S-Presso untuk menyapa para pengunjung yang datang ke booth Suzuki Indonesia di pameran GIIAS 2024.

Booth Suzuki Indonesia di GIIAS 2024 juga menawarkan berbagai aktivitas interaktif dan hiburan menarik.

 

BACA JUGA: Suzuki Indonesia Hadirkan Konsep eVX di GIIAS 2024: Petualangan Baru Mobil Listrik

 

Pengunjung bisa berpartisipasi dalam permainan Kinect Games dan Remote Control Offroad Games yang seru dan menyenangkan. Pengalaman bersama mobil Suzuki semakin berkesan dengan adanya test drive 5 model andalan Suzuki di arena yang disediakan. Selain itu, penampilan band ternama seperti D’Masiv dan Kim Band akan menghibur pengunjung selama akhir pekan di booth Suzuki Indonesia.

Suzuki Indonesia menyediakan berbagai fasilitas lengkap di booth mereka untuk menambah kenyamanan dan pengalaman pengunjung. Suzuki Collection hadir kembali untuk memenuhi kebutuhan aksesori hingga pembelian suku cadang.

Momen ceria pengunjung dapat diabadikan melalui Photobox yang hasilnya dapat dicetak secara langsung. Untuk pengunjung yang membawa anak, tersedia Kids Corner dengan berbagai permainan dan Nursery Room bagi para ibu. Pelanggan yang melakukan transaksi pembelian mobil Suzuki juga dimanjakan dengan Dealing Area yang nyaman dan tenang, lengkap dengan suguhan snack dan minuman dari food and beverage corner.

Pengunjung booth Suzuki Indonesia berkesempatan meraih hadiah dan merchandise menarik sepanjang pameran GIIAS 2024. Suzuki Indonesia menyediakan 1-unit sepeda motor Suzuki GSX-R150 serta logam mulia 10 gram dan 5 gram sebagai hadiah utama bagi konsumen beruntung yang melakukan test drive mobil Suzuki selama event GIIAS 2024.

"Berbagai penawaran pengalaman yang diberikan Suzuki merupakan wujud komitmen kami untuk hadir lebih dekat dengan masyarakat Indonesia. Kami berharap warga Jabodetabek merasa puas dengan lini mobil, program promosi, test drive, dan keseruan aktivitas yang kami hadirkan selama pameran GIIAS 2024," tutup Harold Donnel.

Tentang Suzuki Indonesia

Kategori :