6 Rekomendasi Hp Realme dengan Kamera Terbaik Harga Termurah pada 2024, Mulai Rp1 Jutaan

Rabu 17-07-2024,12:35 WIB
Reporter : Muhammad Fajar Rivaldi
Editor : Muhammad Fajar Rivaldi

Radar Jabar Disway – Simak enam rekomendasi Hp Realme kamera terbaik dengan harga termurah di tahun 2024. Mulai merogoh kocek dari Rp1 jutaan, kalian sudah bisa mendapatkan smartphone Realme dengan kamera yang bagus.

 

Realme cocok menjadi Hp andalan kalian yang menyukai fotografi tanpa ingin menguras dompet dalam-dalam. Pasalnya bukan saja yang harganya mahal, ada pula beberapa opsi Hp Realme dengan kamera terbaik di kelas harga terjangkau.

 

Memang sudah sering Realme merilis sejumlah produk ponsel pintar dengan kualitas kamera yang tidak kaleng-kaleng. Semakin menarik lagi karena sejumlah ponsel murah seperti Rp1 jutaan sampai Rp3 jutaan besutan perusahaan asal Tiongkok ini kameranya mumpuni.

 

Kalau kalian ingin coba merasakan kualitas kamera dari Hp Realme, inilah sejumlah pilihan untuk dipertimbangkan. Berikut enam rekomendasi Hp Realme dengan kamera terbaik harga termurah pada 2024, dikutip dari berbagai sumber.

 

BACA JUGA:Meluncur! Realme C63 Punya Baterai Besar, Layar 90Hz, Chipset Unisoc Tiger T612, Cuma Rp 2 Jutaan?

 

  1. Realme C33

Realme C33 adalah Hp Realme kamera terbaik di segmen Rp1 jutaan. Konfigurasi kamera ponsel berprosesor Unisoc T612 ini dual-camera belakang mencakup kamera utama 50MP dan sensor depth 0,3MP.

 

Sebaliknya untuk penunjang swafoto, terdapat kamera depan beresolusi 5MP. Hp dengan spesifikasi entry-level ini menggunakan layar IPS LCD 6,5 inci HD+, dan memiliki RAM 3GB/4GB dengan storage 32GB/64GB, serta baterai 5000mAh.

 

Di situs resmi Realme saat ini, Realme C33 dibanderol Rp1,9 jutaan.

Kategori :