Samsung Mengungkap Galaxy Z Flip6 Edisi Olimpiade Menjelang Paris 2024

Rabu 17-07-2024,15:35 WIB
Reporter : Vania Ramadhania Suprapto
Editor : Vania Ramadhania Suprapto

Radar Jabar - Pada acara Unpacked di Prancis, Samsung memperkenalkan Galaxy Z Flip6 Edisi Olimpiade yang eksklusif.

Ponsel lipat baru ini memiliki spesifikasi internal yang sama dengan versi regulernya, namun tampil dengan warna kuning mencolok, beberapa aplikasi bawaan tambahan, dan dilengkapi dengan casing flipsuit.

Edisi khusus ini akan diberikan kepada semua atlet yang berpartisipasi dalam Olimpiade dan Paralimpiade Paris 2024 sebagai bukti kemitraan tiga dekade Samsung dengan Komite Olimpiade Internasional (IOC).

 

Tradisi Samsung dalam Memberikan Smartphone Khusus untuk Atlet

Sejak Olimpiade Rio 2016, Samsung telah memberikan ponsel pintar khusus kepada semua atlet. Namun, kali ini, produk terbaru Samsung akan diberikan kepada para atlet sebelum diluncurkan secara resmi di pasaran.

Stephanie Choi, EVP dan Kepala Pemasaran Mobile eXperience Business di Samsung, mengatakan bahwa ponsel ini akan meningkatkan pengalaman para atlet di Olimpiade Paris, mulai dari menciptakan koneksi bermakna hingga menangkap kenangan

seumur hidup.

 

BACA JUGA:Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy Tab S10, Penyimpanan Sampai 1 TB

 

Untuk memudahkan para atlet dalam menggunakan ponsel mereka di Paris, setiap Galaxy Z Flip6 Edisi Olimpiade dilengkapi dengan eSIM yang memiliki data 5G sebesar 100 GB, yang disediakan oleh Orange.

Aplikasi resmi Paris 2024, platform Athlete 365, yang merupakan lingkungan media sosial tertutup untuk para atlet, dan aplikasi Transport Accred juga tersedia di ponsel ini.

Samsung Wallet hadir dengan pass in-app yang telah dimuat untuk minuman gratis di mesin penjual otomatis yang tersebar di seluruh desa Olimpiade dan Paralimpiade.

Selain itu, ada juga kartu akses transportasi umum gratis - produk-produk ini merupakan hasil kemitraan IOC dengan Coca-Cola dan IDFM, perusahaan transportasi umum Paris.

 

Pameran dan Peluncuran di Masa Depan

Kategori :