HONOR Magic V3: Desain Lebih Tipis, Performa Lebih Kuat, Harganya? Cek Disini!

Selasa 16-07-2024,15:26 WIB
Reporter : Vania Ramadhania Suprapto
Editor : Vania Ramadhania Suprapto

Dalam hal pencitraan, meskipun dengan ponsel lipat yang ringan, Seri HONOR Magic V3 mempertahankan standar industri yang sangat tinggi.

Seri HONOR Magic V3 unggul dalam pencitraan dengan Sistem Kamera Falcon dan AI Motion Sensing Capture, serta dilengkapi lensa telefoto periskop.

HONOR Magic V3 menampilkan Kamera Wide 50MP dengan aperture f/1.6 terbesar di antara ponsel lipat.

Selain itu, meskipun memiliki bodi yang sangat tipis dan ringan, ponsel ini mengintegrasikan modul kamera telefoto periskop, mencapai kemampuan zoom hingga 100X.

Mode hover yang serbaguna memungkinkan penggunaan hands-free dalam berbagai skenario.

 

Teknologi Perlindungan Mata yang Pionir

Melalui investasi R&D yang berkelanjutan dan inovasi teknologi, HONOR berhasil mengembangkan beberapa teknologi perlindungan mata terdepan dalam industri smartphone.

Dikombinasikan dengan PWM Dimming, Dynamic Dimming, Circadian Night Display, Natural Tone Display, dan Teknologi Low Blue Light di tingkat hardware, teknologi Layar Perlindungan Mata HONOR pada seri HONOR Magic V3 memberikan perawatan

mata yang komprehensif bagi pengguna, beralih dari perlindungan mata pasif ke aktif.

 

Pengalaman AI yang Diberdayakan dengan MagicOS

Seri HONOR Magic V3 dilengkapi dengan MagicOS 8.0.1 terbaru, yang dapat memberikan layanan yang dipersonalisasi berdasarkan pemahaman tentang preferensi pengguna dengan pengenalan niat AI di tingkat platform, memungkinkan pengguna Seri

HONOR Magic V3 melakukan operasi yang nyaman dengan pengalaman layar besar yang ditingkatkan.

 

BACA JUGA:Review Lengkap Spesifikasi Hp Honor 200 Lite

 

Warna, Harga, dan Ketersediaan

Seri HONOR Magic V3 akan tersedia dalam berbagai warna elegan, termasuk Putih, Hitam, dan Hijau, sementara HONOR Magic V3 memiliki opsi eksklusif Berwarna Coklat Kemerahan.

Kategori :