Teknologi Terkini Galaxy Z Fold6: Memudahkan Atlet Seperti Aero Aswar dalam Keseharian dan Kompetisi

Senin 15-07-2024,20:38 WIB
Reporter : Eneng Suryani
Editor : Eneng Suryani

 

Samsung menjadi bagian dalam penyelenggaraan Olimpiade dan Paralimpiade mengusung semangat “Open Always Win”.  “Galaxy Z Series ini benar-benar menjadi device lengkap yang cocok digunakan oleh atlet yang passionate terhadap banyak hal. Kami percaya inovasi Galaxy AI yang dibenamkan dalam Galaxy Z Fold6 dan Galaxy Z Flip6 ikut mendukung gaya hidup sporty para atlet dan pencinta olahraga agar dapat meraih banyak peluang baru di kesehariannya,” ujar Ilham Indrawan, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Seri Galaxy Z generasi keenam dari Samsung ini wajib menjadi device lipat andalan kamu. Galaxy Z Flip6 juga tidak boleh luput dari perhatian karena juga dilengkapi oleh banyak fitur Galaxy AI terbaru yang sama hebatnya dengan seri Z Fold6 sehingga bisa membantu pengguna membuka lebih banyak peluang di kesehariannya.

Buruan Pre Order, Pemesanan bisa dilakukan dengan mengunjungi situs resmi Samsung di  www.samsung.com/id, Shopee, Tokopedia, Blibli, Lazada, Dinomarket, Eraspace, TShop, dan Tik Tok Shop (*).

Kategori :