Deretan Kelebihan dan Kekurangan Mio M3 Motor Matic Yamaha Paling Murah, Rp17 Jutaan di Juli 2024

Senin 15-07-2024,18:22 WIB
Reporter : Muhammad Fajar Rivaldi
Editor : Muhammad Fajar Rivaldi

 

Sebanyak empat kelir baru itu turut meningkatkan identitas Mio M3 sebagai motor anak muda. Apalagi warna-warna tersebut mengusung perpaduan warna serta grafis sporty dan modern menyesuaikan karakter anak muda.

 

“Kebutuhan berkendara serta karakter konsumen yang beragam, membuat kami selalu menghadirkan kendaraan yang sesuai dengan keinginan konsumen,” kata Asst. General Manager Marketing – Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Antonius Widiantoro, dikutip dari Disway.id.

 

BACA JUGA:Yamaha Hadirkan Skutik Premium All New NMAX 2024, Skutik dengan Fitur dan Teknologi yang Canggih, Ini Harganya

 

“Karakter anak muda yang ingin tampil beda dan sporty kami tuangkan dalam perpaduan warna baru Mio M3,” sambungnya.

 

“Kami hadirkan empat warna baru pada Yamaha Mio M3 yang mampu meningkatkan kepercayaan diri anak muda atau penggunanya untuk tampil beda di setiap momen,” pungkasnya.

 

Untuk empat opsi warna baru Mio M3 ada perpaduan warna cyan dengan warna silver yang sporty, warna Blue & Yellow vibes energik. Lalu perpaduan warna modern pada Black berkarakter kuat dan tangguh, serta terakhir warna Red yang sporty dan elegan.

 

Kekurangan

 

  1. Pencahayaan Masih Bohlamp

Mengutip dari Katadata.co.id, kekurangan pertama Mio M3 125 ialah bagian pencahayaan masih menggunakan bohlam yang dinilai visibilitasnya kurang maksimal. Padahal banyak motor kekinian sudah mengusung lampu LED, seperti Honda BeAT FI sang competitor terdekat.

Kategori :