10 Rekomendasi Mesin Cuci 1 Tabung Minimalis Terbaik Pada 2024

Minggu 14-07-2024,14:47 WIB
Reporter : Wanda Novi
Editor : Wanda Novi

Nikmati pembersihan yang efisien bahkan pada suhu rendah dengan teknologi Eco Bubble yang akan mengubah deterjen menjadi busa, sehingga dengan cepat menembus kain dan menghilangkan kotoran dengan mudah sekaligus menghemat energi dan melindungi warna serta tekstur kain.

Unit ini juga bisa membersihkan 50% lebih cepat dengan fitur Quick Drive yang membuat rotasi drum dinamis berkat teknologi Eco Bubble dan tambahan semburan air di dalamnya, menciptakan busa yang lebih banyak dan kuat. Harganya sekitar Rp10.000.000.

8. LG F2515RTGV

Fitur LG Steam yang bisa menghilangkan 99,9% alergen dari kain adalah salah satu fitur unggulan dari unit LG ini, dan siklus perawatan alergi ini telah disertifikasi oleh BAF.

Unit ini juga dirancang agar lebih tahan lama dan tetap higienis dengan menggunakan pintu kaca tempered dan pengangkat stainless steel. Selain itu, unit ini juga kompatibel dengan Twin Wash Mini untuk sesi laundry yang lebih efisien.

LG juga melengkapi seri ini dengan LG ThinQ untuk memungkinkan akses mesin cuci dari jarak jauh. Kamu bisa membeli mesin cuci dari LG ini dengan harga sekitar Rp12.000.000.

9. Electrolux EWW124P5WB

Dengan teknologi UltraMix, deterjen dan pelembut yang kamu gunakan akan benar-benar larut. Fitur ini memastikan pakaian kamu dibersihkan tanpa meninggalkan residu deterjen, sehingga tidak perlu lagi pencucian ulang.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Mesin Cuci Terbaik dan Hemat Listrik Harga Rp 2 Jutaan!

Fitur Hygiene Care pada unit ini juga mengakhiri siklus pencucian dengan semprotan uap lembut untuk menghilangkan hingga 99,9% alergen dan kuman.

Motor Eco Inverter pada mesin ini akan mengurangi getarannya untuk menghasilkan kinerja yang tenang dan andal dengan konsumsi energi hingga 50% lebih rendah dibandingkan model lainnya. Harganya sekitar Rp12.000.000.

10. LG F2720SPRP

Fitur AI DD pada seri ini membuatnya dapat mendeteksi berat dan tingkat kelembutan pakaian sehingga mesin cuci ini secara otomatis dapat menyesuaikan siklus pencucian terbaik.

Hasilnya, kamu akan mendapatkan cucian yang sangat bersih dan pakaian tetap terjaga warnanya serta kainnya. Selain bersih, mesin cuci ini juga bisa memberikan hasil cucian bebas bakteri dan alergen berkat fitur Steam.

Fitur unggulan lainnya adalah TurboWash yang mempercepat proses pencucian tanpa mengurangi kinerjanya. Kamu bisa membeli mesin cuci LG ini dengan harga sekitar Rp12.000.000.

Kategori :