Terbaru! Samsung Galaxy Z Flip6: Perpaduan Antara Gaya dan Inovasi yang Memukau? Spek Gahar!

Jumat 12-07-2024,14:41 WIB
Reporter : Eneng Suryani
Editor : Eneng Suryani

Radar Jabar - Samsung terus memimpin pasar smartphone dengan meluncurkan Galaxy Z Flip6, sebuah perangkat lipat yang menggabungkan desain elegan dengan teknologi canggih.

Galaxy Z Flip6 dirancang untuk memberikan pengalaman pengguna yang fleksibel dan nyaman, dengan fitur-fitur yang mengesankan. Berikut adalah ulasan lengkap mengenai spesifikasi dan keunggulan dari Galaxy Z Flip6.

Samsung telah meluncurkan inovasi terbarunya, yakni Galaxy Z Fold6 dan Galaxy Z Flip6, serta Galaxy Buds3 dan Galaxy Buds3 Pro, pada acara Galaxy Unpacked di Paris, Prancis. Peluncuran ini merupakan tonggak baru dalam era mobile AI dengan memanfaatkan perangkat yang memiliki form factor paling serbaguna dan fleksibel.

 

BACA JUGA:Samsung Memperkenalkan Era Baru Mobile AI: Galaxy Z Fold6 Meluncur di Paris, Simak Spek Gaharnya Disini!

 

Dengan memperkenalkan seri terbaru Galaxy Z, Samsung memasuki era baru Galaxy AI. Melalui layar lebar pada Galaxy Z Fold, FlexWindow pada Galaxy Z Flip, dan FlexMode yang ikonis, Galaxy Z Fold6 dan Flip6 menawarkan berbagai kesempatan bagi pengguna untuk memaksimalkan kemampuan AI mereka.

Menggabungkan pengalaman dengan perangkat lipat yang kuat, canggih, dan tahan lama, Samsung menghadirkan pengalaman mobile yang benar-benar unik.

"Sejarah panjang Samsung dalam berinovasi menjadikan kami pemimpin di dunia mobile, menciptakan form factor lipat, dan membuka era mobile AI," ujar TM Roh, President and Head of Mobile eXperience Business di Samsung Electronics. "Produk HP lipat kami dapat memenuhi kebutuhan unik setiap pengguna dan kini ditingkatkan dengan hadirnya Galaxy AI, memberikan pengalaman yang belum pernah ada sebelumnya."

Samsung terus memimpin pasar smartphone dengan meluncurkan Galaxy Z Flip6, sebuah perangkat lipat yang menggabungkan desain elegan dengan teknologi canggih

Spesifikasi Samsung Galaxy Z Flip6 yang Mengesankan 

Tampilan Layar yang Menawan

Layar Utama

Ukuran: 6,7 inci (FHD+)

Teknologi: Dynamic AMOLED 2X

Resolusi: 2640 x 1080, 22:9

Kategori :