Samsung Memperkenalkan Era Baru Mobile AI: Galaxy Z Fold6 Meluncur di Paris, Simak Spek Gaharnya Disini!

Jumat 12-07-2024,14:16 WIB
Reporter : Eneng Suryani
Editor : Eneng Suryani

Radar Jabar - Samsung Electronics Co.,Ltd resmi mengumumkan seri terbaru Galaxy Z Fold6 | Galaxy Z Flip6, serta Galaxy Buds3 dan Galaxy Buds3 Pro pada acara Galaxy Unpacked di Paris, Prancis. 

Peluncuran yang dilakukan pada Rabu tanggal 10 Juli 2024, menandai babak baru dalam era mobile AI melalui perangkat-perangkat yang memanfaatkan form factor paling versatile dan fleksibel.

Melalui peluncuran seri terbaru Galaxy Z, Samsung memulai babak baru Galaxy AI. Baik menggunakan layar lebar Galaxy Z Fold, FlexWindow pada Galaxy Z Flip, maupun membuat FlexMode yang ikonis, seri Galaxy Z Fold6 dan Flip6 menawarkan lebih banyak kesempatan bagi pengguna untuk memaksimalkan kemampuan AI mereka.

Dengan memanfaatkan pengalaman menggunakan perangkat foldable yang tangguh, canggih, dan durable, Samsung menghadirkan pengalaman mobile yang unik.

"Sejarah panjang Samsung dalam berinovasi membuat kami memimpin dunia mobile, menciptakan foldable form factor, dan membuka era mobile AI," tutur TM Roh, President and Head of Mobile eXperience Business di Samsung Electronics. "Lini produk HP lipat kami mampu memenuhi kebutuhan unik setiap pengguna dan kini semakin ditingkatkan dengan hadirnya Galaxy AI, sehingga memberikan pengalaman yang belum pernah ada sebelumnya."

 

BACA JUGA:Intip Spesifikasi Samsung Galaxy Ring Sebagai Inovasi Baru Gantikan Smartwatch

 

Samsung terus berinovasi untuk menghasilkan seri Galaxy Z yang paling tipis dan ringan, memudahkan pengguna untuk membawa perangkat ini ke mana-mana. Desain simetris dengan pinggiran lurus memberikan sentuhan finishing yang sleek, sementara rasio cover screen terbaru pada Galaxy Z Fold6 memberikan pengalaman bar-type viewing yang lebih natural.

Spesifikasi Samsung Galaxy Z Fold6 yang Memukau dan Menawan

Layar Utama

Ukuran: 7,6 inci (QXGA+)

Teknologi: Dynamic AMOLED 2X

Resolusi: 2160 x 1856, 374ppi

Kecepatan Refresh: Adaptif 120Hz (1 ~ 120Hz)

Galaxy Z Fold6 memiliki layar utama sebesar 7,6 inci yang menawarkan pengalaman visual yang luar biasa dengan teknologi Dynamic AMOLED 2X. Layar ini memiliki resolusi tinggi dan kecepatan refresh adaptif hingga 120Hz, memberikan tampilan yang mulus dan responsif.

Kategori :