7 Hp Android Murah Terbaik dengan Kamera 0.5 Ultrawide Paling Worth It Tahun 2024

Jumat 12-07-2024,13:47 WIB
Reporter : Muhammad Fajar Rivaldi
Editor : Muhammad Fajar Rivaldi

Radar Jabar Disway – Beberapa Hp Android murah sangat menggiurkan karena sudah dibekali fitur kamera ultrawide atau kamera 0.5. Berikut sejumlah pilihan rekomendasi Hp murah terbaik 2024 yang sudah memiliki kamera 0.5 menjadi pembahasan dari kami.

 

Hp jagoan Apple bukan satu-satunya opsi jika kalian ingin ponsel beriftur kamera ultrawide. Fitur menarik tersebut ada di smartphone-smartphone Android bahkan di segmen harga murah meriah.

 

Hp kamera 0.5 Android seharga mulai Rp1 jutaan sampai Rp2 jutaan menawarkan kamera ultrawide untuk siap memanjakan pengguna pencinta fotografi. Apalagi memang kamera 0.5 termasuk yang nge-trend saat ini di kalangan gawai mania.

 

Seperti dikutip dari kanal YouTube ESTechIN – Duel Gadgets, berikut rekomendasi Hp Android terbaik murah dengan kamera 0.5 paling worth it untuk tahun ini.

 

  1. Redmi 12 (mulai Rp1,7 jutaan)

Redmi 12 menjadi smartphone termurah saat ini dengan kamera ultrawide dan jadi seri yang paling laris. Konfigurasi kamera belakangnya triple-camera utama 50MP, lensa ultrawide 8MP, dan sensor makro 2MP.

 

Sementara urusan kinerja, Redmi 12 ditenagai oleh MediaTek Helio G88 berdukungan RAM 8GB yang bisa diperbesar 8GB lagi. Lalu media penyimpanannya berkapasitas 256GB yang juga bisa diperluas via microSD sampai 1TB.

 

  1. Redmi Note 13 (mulai Rp2,3 jutaan)

Redmi Note 13 mencuri perhatian dengan aspek fotografi yang lumayan lengkap. Dengan pengaturan triple-camera belakang, terdapat kamera utama 108MP, kamera ultrawide 8MP, dan lensa makro 2MP.

Kategori :