Pegi Setiawan Siap Dibebaskan Hari Ini, Keluarga dan Kuasa Hukum Menunggu di Polda Jabar

Senin 08-07-2024,15:45 WIB
Reporter : Eneng Suryani
Editor : Eneng Suryani

RADAR JABAR - Keluarga beserta kuasa hukum Pegi Setiawan telah hadir di Polda Jawa Barat untuk menjemput Pegi yang rencananya akan dibebaskan hari ini. Hal ini menyusul putusan pembatalan tersangka yang sebelumnya telah diputuskan di Pengadilan Negeri (PN) Bandung pada hari Senin (8/7).

Niko KiliKily, salah satu tim kuasa hukum Pegi, menyatakan bahwa pembebasan Pegi hanya tinggal menunggu proses administrasi di Polda Jawa Barat.

“Sekarang juga langsung ini akan kita jemput, proses administrasi di Polda selesai kami akan jemput Pegi sekarang juga. Kita akan ke dalam dulu nanti kita keluar konferensi pers lagi sama Peginya sekalian pasti,” katanya kepada awak media.

 

BACA JUGA:Ibu Vina Bersyukur Pegi Setiawan Dibebaskan, Minta Polisi Tangkap DPO Sungguhan

 

Ibunda Pegi, Kartini, juga memastikan bahwa Pegi harus keluar hari ini sesuai dengan putusan dari PN Bandung yang telah selesai digelar. “Sudah (pasti) dan harus keluar hari ini juga karena sudah ada putusan,” ujarnya.

Kartini menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua masyarakat Indonesia yang telah mendukung dan membela Pegi agar segera bebas.

 

BACA JUGA:Terdapat Kekurangan Formil dan Materil, Kejati Jabar Resmi Kembalikan Berkas Perkara Pegi ke Penyidik Polda

 

“Alhamdulillah doa kalian semua akhirnya terjawab dan hari ini juga Pegi Setiawan segera dibebaskan dan akan saya jemput bersama tim kuasa hukum Pegi,” pungkasnya.

Hingga berita ini tayang, pihak kuasa hukum beserta keluarga masih menyelesaikan administrasi di gedung Diskrimum Polda Jawa Barat.

Terlihat muka sumringah dari sanak keluarga yang tengah menunggu kebebasan Pegi Setiawan, yang kini hanya tinggal menunggu waktu untuk dilakukan penjemputan (*).(DAM).

Kategori :