Hasil Slovenia vs Serbia Euro 2024: Bintang AC Milan Pahlawan Menit Akhir The Eagles, Laga Tuntas 1-1

Kamis 20-06-2024,22:06 WIB
Reporter : Muhammad Fajar Rivaldi
Editor : Muhammad Fajar Rivaldi

Radar Jabar Disway - Laga Slovenia vs Serbia untuk Grup C Euro 2024 di stadion Munich Football Arena, Kamis 20 Juni 2024 malam WIB berakhir imbang 1-1. Bintang AC Milan, Luka Jovic, menyelamatkan Serbia dari kekalahan berkat gol telatnya di babak kedua.

 

Babak pertama berakhir tanpa gol. Bukan karena minim peluang, melainkan kepiawaian kiper masing-masing timnas dalam mempertahankan gawangnya dari kebobolan.

 

Kiper Slovenia Jan Oblak membuat dua penyelamatan dari enam sepakan yang dihadapi. Demikian pula Rajkovic kiper Serbia melakukan dua save dari gempuran tujuh sepakan lawan.

 

Belum genap 10 menit laga berjalan, Slovenia sudah menghasilkan dua ancaman berbahaya. Hasilnya, Rajkovic mampu menggagalkan kedua peluang itu.

 

BACA JUGA:Hasil Euro 2024 Tadi Malam dan Dini Hari: Kroasia Imbang Nyesek, Jerman Tim Pertama ke 16 Besar

 

Serbia yang sempat kesulitan menghasilkan peluang bersih membuat sepakan tepat sasaran pertama via Dusan Vlahovic. Sundulan striker asal Juventus itu mengarah tepat ke arah Oblak.

 

Kemudian giliran upaya Aleksandar Mitrovic mentah di tangan Oblak. Penjaga gawang Atletico Madrid menjatuhkan diri demi menggagalkan sontekan Mitrovic dengan kakinya.

 

Meski setelah itu kedua tim tetap saling terlibat jual-beli serangan, skor 'kaca mata' bertahan sampai jeda turun minum.

Kategori :