Hasil Euro 2024 Tadi Malam dan Dini Hari: Kroasia Imbang Nyesek, Jerman Tim Pertama ke 16 Besar

Kamis 20-06-2024,07:00 WIB
Reporter : Muhammad Fajar Rivaldi
Editor : Muhammad Fajar Rivaldi

Radar Jabar Disway - Hasil Euro 2024 tadi malam Rabu 19 Juni dan Kamis 20 Juni dini hari WIB akan kami paparkan. Kroasia batal menang di akhir laga, Jerman jadi tim pertama tembus fase 16 besar, dan Skotlandia dan Swiss berbagi poin juga.

 

Ada tiga laga Euro 2024 hari itu dari dua grup berbeda. Kroasia versus Albania, Jerman menghadapi Hungaria, dan Skotlandia kontra Swiss. 

 

Untuk pertandingan pertama, Kroasia bermain imbang dengan Albania 2-2 di Volksparkstadion. Tertinggal lebih dahulu via gol Qazim Laci, tim arahan Zlatko Dalic sempat bisa comeback sampai pengujung menit.

 

BACA JUGA:Hasil Kroasia vs Albania Euro 2024: Pencetak Own Goal Tebus Dosa Modric Cs Batal Menang, Laga Seri 2-2

 

Gol Andrej Kramaric dan gol bunuh diri Klaus Gjasula pada babak kedua membuat Kroasia unggul 2-1. Tapi petaka menit akhir terjadi, sepakan Gjasula dalam kotak penalti menjebol gawang Livakovic di menit ke-90+5 sehingga kedudukan jadi 2-2.

 

Beralih ke Stuttgart Arena, Jerman mengalahkan Hungaria dua gol tanpa balas alias 2-0 dalam laga Grup A. Kemenangan Der Panzer ditentukan melalui gol Jamal Musiala dan Ilkay Gundogan di masing-masing babak.

 

Raihan tripoin ini memastikan Jerman tim pertama yang lolos ke babak 16 besar Euro 2024. Tuan rumah telah mengemas enam poin dari dua partai awal Grup A dan menduduki posisi pertama klasemen sementara.

 

BACA JUGA:Khvicha Kvaratskhelia: Euro 2024 Dahulu, Baru Masa Depan di Napoli Kemudian

Kategori :