Hasil Kroasia vs Albania Euro 2024: Pencetak Own Goal Tebus Dosa Modric Cs Batal Menang, Laga Seri 2-2

Rabu 19-06-2024,22:07 WIB
Reporter : Muhammad Fajar Rivaldi
Editor : Muhammad Fajar Rivaldi

Radar Jabar Disway - Tak ada pemenang dalam pertandingan Kroasia vs Albania fase grup Euro 2024 Grup B. Pertemuan di Volksparkstadion pada Rabu 19 Juni 2024 malam WIB itu tuntas 2-2.

 

Gol-gol Kroasia dicetak oleh Kramaric dan gol bunuh diri Gjasula yang semuanya tercipta di babak kedua. Sementara gol Albania sumbangsih Laci di 45 menit pertama, dan gol telat Gjasula pada akhir 45 menit kedua.

 

Gawang Kroasia sudah jebol kala babak pertama baru berjalan 11 menit. Qazim Laci menanduk umpan silang Asllani dari kanan lapangan yang menaklukkan kiper Livakovic.

 

Menurut catatan UEFA, itu adalah gol keempat Laci dari 29 kali tampil bersama timnas Albania.

 

BACA JUGA:Khvicha Kvaratskhelia: Euro 2024 Dahulu, Baru Masa Depan di Napoli Kemudian

 

Ivan Perisic dan kawan-kawan merespons via permainan dominan mendominasi lapangan setelah kebobolan. Namun tidak banyak serangan-serangannya berbuah peluang berbahaya.

 

Apalagi Kroasia pun kerap kali kesulitan dalam membongkar pertahanan lawan. Para pemain Albania berkali-kali bisa lebih daulu memotong umpan-umpan yang masuk ke kotak penalti mereka. 

 

Di akhir babak, Livakovic menyelamatkan gawangnya atas kebobolan dari sundulan Manaj. Alhasil skor 0-1 untuk keunggulan Albania tetap bertahan hingga pertandingan babak pertama selesai.

Kategori :