10 Rekomendasi Speaker Sound System Full Bass Terbaik 2024

Jumat 14-06-2024,06:55 WIB
Reporter : Wanda Novi
Editor : Wanda Novi

Produk ini juga dilengkapi dengan pengaturan mudah melalui tiga preset pencocokan sistem sub-atas, lima preset yang dapat diprogram pengguna, dan lainnya. Untuk kualitas suara, tidak perlu diragukan lagi karena memang sudah memiliki performa audio yang tinggi. Harga Electro-Voice ELX200 dibanderol sekitar Rp 22 juta.

9. KEF LS50 Wireless II

LS50 Wireless II lebih dari sekadar sistem loudspeaker berperforma tinggi; ini adalah sistem speaker lengkap yang sempurna. Anda bisa streaming dari sumber manapun berkat kompatibilitas nirkabel dengan AirPlay 2, Chromecast, dan lainnya.

Selain itu, terdapat koneksi kabel untuk TV serta konsol game. Suaranya sudah pasti berkualitas tinggi. Anda bisa memainkan semua layanan musik utama yang didukung oleh semua format audio utama. Harga sound system ini dibanderol sekitar Rp 64 juta.

10. KEF R3 Meta

R3 Meta mengubah kinerja sistem speaker dengan menggunakan driver yang sama dengan R11 Meta yang unggul. R3 Meta adalah desain tiga arah yang menampilkan rangkaian driver Uni-Q generasi ke-12 dengan Meta dan driver bass aluminium hybrid 6,5 inch yang tentunya bertenaga, mendorong performa ke tingkat ekstrem.

Dengan memasangkan R3 ini dengan perangkat lain, Anda akan mendapatkan suara yang lebih jernih dan meningkatkan teknologi Meta Material Absorption-nya. Produk ini bisa dibeli dengan harga sekitar Rp 92 juta.

Itulah tadi 10 sound system full bass terbaik tahun 2024. Pilihlah yang sesuai dengan kebutuhanmu dan anggaran yang kamu miliki saat ini.

Kategori :