Resmi Luncur di Indonesia! Berikut Informasi Lengkap dari Smartphone Lipat Vivo X Fold 3 Pro

Rabu 12-06-2024,22:02 WIB
Reporter : Eka Nuryanti Dewi
Editor : Eka Nuryanti Dewi

Vivo X Fold 3 Pro dibekali tiga kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 50 MP dengan OIS (sensor OV50H), kamera ultra wide 50 MP (Samsung JN1), dan kamera telefoto 64 MP (OV64B) dengan zoom optik 3x.

Vivo juga menyematkan chip pemroses gambar (imaging chip) Vivo V3 yang dikembangkan sendiri, menggunakan teknologi lapisan Zeiss T untuk mengurangi efek refleksi gambar hingga 50%.

Kamera depan beresolusi 32 MP, memastikan hasil selfie yang jernih dan detail. Dengan dukungan Vivo V3, pengalaman fotografi pada X Fold 3 Pro tidak hanya canggih tetapi juga intuitif.

 

Fitur dan Sistem Operasi

Sistem operasi yang dijalankan adalah Android 14 dengan tampilan antarmuka Funtouch OS 14. Hp terbaru Vivo X Fold 3 Pro ini dilengkapi dengan pemindai sidik jari dalam layar, speaker stereo, Bluetooth 5.4 LE, Wi-Fi dual band, dan dukungan dual SIM dengan konektivitas 5G SA/NSA.

Vivo X Fold 3 Pro juga menyediakan fitur-fitur unggulan seperti pengaturan otomatis kecerahan layar, yang menyesuaikan dengan kondisi pencahayaan sekitar, memberikan visibilitas yang optimal di berbagai situasi.

 

BACA JUGA: Vivo Luncurkan Inovasi dan Pembaruan Signifikan Melalui Vivo S19 Series, Ini Detail Spesifikasi dan Harganya!

 

Warna dan Harga

Vivo X Fold 3 Pro hadir dalam dua pilihan warna yang elegan: Eclipse Black dan Solar White, yang menambah kesan profesional dan mewah pada perangkat ini. Di Indonesia, harga Vivo X Fold 3 Pro diperkirakan sekitar Rp 31,1 juta, mengikuti harga di India yang sebesar 159.999 Rupee.

 

Kesimpulan

Dengan Vivo X Fold 3 Pro, Vivo membuktikan keandalannya dalam menggabungkan desain premium dan performa kelas atas.

Smartphone lipat ini tidak hanya menghadirkan estetika yang menawan tetapi juga fitur-fitur unggulan yang memaksimalkan produktivitas dan pengalaman pengguna.

Vivo X Fold 3 Pro benar-benar merupakan breakthrough di pasar smartphone lipat, menetapkan standar baru dalam keindahan visual dan kinerja yang luar biasa.

Kategori :