Vokalis Band ST 12 Charly Van Houten Dikabarkan Bakal Dampingi Dadang Supriatna Pada Pilbup Bandung 2024

Sabtu 25-05-2024,19:23 WIB
Reporter : Eka Nuryanti Dewi
Editor : Eka Nuryanti Dewi

RADAR JABAR - Vocalis Band ST 12 Charly Van Houten dikabarkan bakal mendampingi Dadang Supriatna pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bandung pada Pilkada serentak tahun 2024.

Kabar tersebut, berhembus pada saat Charly bersilaturahmi dengan Bupati Dadang Supriatna di rumah dinas di Soreang, Sabtu, 25 Mei 2024.

Pada Pilbup ini, Kang DS sapaan akrabnya Dadang Supriatna mendapat dukungan dari sejumlah artis hingga musisi untuk menjadi Bupati Bandung dalam Pilkada 2024.

Bupati Kang DS mengatakan, sejak menjadi kepala desa, dirinya telah lama kenal dan dekat dengan Charly.

"Jadi dulu saya jadi kepala desa juga sudah dekat sama Charly, kebetulan nanti malam ada maen dan tadi berkunjung kerumah dinas sebentar dan menanyakan tentang persiapan Pilkada," kata Kang DS dalam keterangannya.

 

BACA JUGA:Terbanyak di Indonesia, 4.620 Bunda Literasi Kabupaten Bandung Pecahkan Rekor MURI

 

"Saya sampaikan dan In sya allah saya maju kembali dan ini bisik-bisik menyampaikan harapan dan keinginannya," sambungnya.

Disinggung apakah ada peluang Charly menjadi bakal calon Wakil Bupati, Kang DS mengatakan menegaskan siapapun punya peluang.

"Tentunya saya apresiasi kepada seluruh sahabat-sahabat saya semua yang mudah-mudahan nanti kita putuskan secara bersama koalisi yang akan melaksanakan dan mengusung saya dalam Pilkada," tuturnya.

"Jadi ada beberapa nama yang memang hampir 20 nama yang tentunya saya serahkan kepada keputusan koalisi yang berdasarkan kesepahaman yang sudah kita sama-sama sepakati," pungkasnya.*** (ysp)

#bandst12
#charlyvanhouten 
#bupatibandung
#kangds
#pilbupbandung
#pilkadaserentak2024

Kategori :