Harley-Davidson 2024, Berikut Ungkap Keistimewaan dan Harga dari Moge Ini

Senin 13-05-2024,19:14 WIB
Reporter : Eka Nuryanti Dewi
Editor : Eka Nuryanti Dewi

Ditenagai oleh mesin Milwaukee-Eight 117 V-Twin yang diperbarui dengan sistem pendingin baru, menawarkan performa lebih bertenaga dan lebih dinamis. Desain visual baru yang menggabungkan aliran dinamis membuatnya terlihat modern namun tetap mempertahankan identitas moge Harley-Davidson yang khas.

Memukau dengan detail vintage dan gaya rock and roll yang murni. Tersedia dalam opsi trim Chrome dan Hitam, menawarkan pilihan gaya bagi pengendara.

 

BACA JUGA:Mengenal Lebih Dekat Yamaha FZ-X 2024, Miliki Performa Super Tangguh Harga 25 Jutaan!

 

Fitur-fitur Canggih:

 

Edisi Terbatas: Tobacco Fade Enthusiast Motorcycle Collection

Motor istimewa dengan skema cat dan grafis Tobacco Fade yang terinspirasi dari lapisan kayu sunburst klasik pada instrumen musik rock and roll tahun 1960-an. Hanya tersedia dalam jumlah terbatas, menjadikannya koleksi yang istimewa bagi para penggemar.

 

BACA JUGA:7 Rekomendasi Motor dengan Desain yang Unik dan Elegan! Ada Favoritmu?  

 

Dengan peluncuran model-model terbaru ini, Harley-Davidson kembali memperkuat posisinya sebagai pemimpin dalam dunia sepeda motor.

Dari performa yang tangguh hingga desain yang ikonik, model Harley-Davidson 2024 ini menawarkan pengalaman berkendara yang tak tertandingi bagi para penggemar sepeda motor di Indonesia.

Tags : #motor #moge #jlm auto indonesia #harley davidson 2024 #harley davidson
Kategori :

Terkait

Terpopuler

Terkini