7 Pilihan Mobil Listrik Terbaik Untuk Keluarga di Tahun 2024, Berkendara Aman dan Nyaman, Intip Lengkapnya!

Jumat 03-05-2024,18:41 WIB
Reporter : Ismi Susi Widari
Editor : Ismi Susi Widari

RADAR JABAR - Mobil listrik di zaman sekarang adalah salah satu mobil impian, dimana mobil listrik itu menjadi opsi yang menarik terutama bagi keluarga yang ingin berkontribusi dalam pelestarian lingkungan.

Mobil listrik juga menjadi bagian menarik dalam dunia otomatif dalam memperhatikan kondisi lingkungan, selain manfaatnya mobil listrik juga menawarkan berbagai performa yang unggul dibandingkan dengan mobil konvensional.

Jika kamu sedang mencari mobil listrik untuk keluarga, dibawah ini ada beberapa rekomendasi mobil listrik yang menarik dan tentunya menawarkan spesifikasi yang unggul dengan harga yang terjangkau.

 

Berikut ini 7 Pilihan mobil listrik terbaik untuk keluarga di tahun 2024:

 

1. Hyundai IONIQ 5

Hyundai IONIQ 5 menawarkan kesinergisan antara desain masa depan dan kegunaan yang praktis untuk memenuhi kebutuhan mobil keluarga. Dengan ukurannya yang luas, mobil ini memberikan ruang dalam yang besar dan nyaman bagi penumpang, serta fleksibilitas kursi yang dapat disesuaikan, sistem hiburan canggih, dan penyimpanan yang luas untuk meningkatkan pengalaman berkendara bersama keluarga.

Dengan menggunakan teknologi mesin listrik, Hyundai IONIQ 5 memberikan respons yang cepat dan performa yang kuat, sambil tetap ramah lingkungan dengan efisiensi energi yang tinggi. Kemampuannya untuk menempuh jarak jauh tanpa khawatir kehabisan daya membuatnya sangat praktis untuk digunakan sehari-hari oleh keluarga.

Fitur-fitur keselamatan yang canggih, seperti sensor parkir, kamera belakang, dan lampu LED, menambahkan lapisan perlindungan bagi penumpang, menjadikan Hyundai IONIQ 5 sebagai pilihan yang sangat baik untuk mobil keluarga. Dengan teknologi yang canggih, kenyamanan, dan kepedulian terhadap lingkungan, mobil ini memenuhi kebutuhan keluarga modern yang mencari pengalaman berkendara yang positif secara keseluruhan.

Hyundai IONIQ 5 menawarkan dua pilihan baterai dan tiga opsi penggerak, memberikan fleksibilitas bagi konsumen. Dari baterai utama 58 kWh dengan penggerak roda depan atau belakang hingga baterai 72,6 kWh dengan penggerak empat roda, mobil ini menawarkan performa yang tangguh dan jangkauan yang luas.

Kedua jenis baterai dilengkapi dengan sistem multi-charging, yang menambah kenyamanan dalam pengisian daya. Dengan kombinasi fitur ramah lingkungan dan performa yang handal, Hyundai IONIQ 5 adalah pilihan yang ideal bagi keluarga yang ingin beralih ke mobil listrik.

 

BACA JUGA: Mobil MINI Electric 2023: Mobil Listrik Dilengkapi Baterai Berkapasitas 32,6 kWh, Desainnya Mantep Banget!

 

2. Toyota bZ4X

Kategori :