10 Rekomendasi Mesin Jahit Terbaik 2024, dari Harga Termurah sampai Termahal

Jumat 12-04-2024,15:03 WIB
Reporter : Wanda Novi
Editor : Wanda Novi

4. Butterfly JHQ 3010

Butterfly JHQ 3010 merupakan mesin jahit praktis dengan fungsi dasar yang memadai dalam hal menjahit. Mesin ini sudah mencakup jahitan zigzag tiga titik yang cocok digunakan untuk kebutuhan dekorasi. Fitur semi obras juga tersedia untuk merapikan tepian kain, sehingga kamu tidak perlu berganti-ganti alat ketika sedang mengerjakan sesuatu.

Tambahan lagi, bagi kamu yang ingin meningkatkan keterampilan menjahit ritsleting, mesin Butterfly JHQ 3010 sudah dilengkapi untuk membuat ritsleting dari Jepang. Mesin ringkas ini tentunya layak dipertimbangkan, cocok untuk kamu yang masih berada pada level menengah. Harganya sekitar Rp1 jutaan.

5. Janome HD 1000

Mesin Janome yang sederhana namun kuat ini merupakan pilihan yang bagus untuk semua orang. Hal yang membedakan Janome HD1000 dari mesin dengan harga yang sama adalah konstruksi aluminiumnya.

Mesin jahit ini memusatkan kekuatan dan osilasi yang cukup besar dan kuat di area kecil, namun bobotnya tetap ringan untuk dibawa. Mesin ini dilengkapi dengan 14 jahitan preset termasuk lubang kancing, sangat cukup untuk sebagian besar proyek menjahit rumahan. Harganya sekitar Rp3 jutaan.

BACA JUGA:10 Rekomendasi Printer di Bawah 2 Juta Termurah 2024

6. Singer Heavy Duty 4423

Singer Heavy Duty 4423 adalah mesin jahit dengan motor terintegrasi yang 60% lebih kuat dari mesin jahit standar lainnya. Ini adalah mesin jahit tugas berat yang dapat menangani berbagai jenis kain termasuk stretch dan denim.

Mesin jahit ini merupakan salah satu mesin terbaik untuk penggunaan sehari-hari dan digunakan di rumah. Dengan lebih dari 32 opsi jahitan termasuk fungsi lubang kancing satu langkah, mesin ini juga cukup kuat dengan rangka logam yang kokoh. Harganya sekitar Rp3 jutaan.

7. Singer Quantum Stylish 9960

Mesin ini dapat duduk sempurna di meja dan dapat bertahan dengan baik untuk penggunaan yang sering. Dilengkapi dengan fitur hemat waktu, mesin ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur yang dibutuhkan seperti pemotong benang otomatis, 600 fungsi jahitan bawaan, 13 model lubang kancing, trader jarum otomatis, layar LCD backlight besar dengan kontrol kecerahan, dan fitur yang paling disukai banyak pengguna yaitu fitur pengaturan otomatis lebar dan panjang jahitan. Harganya sekitar Rp8 jutaan.

8. Juki HZL DX7

Ini adalah mesin jahit yang akan memenuhi kebutuhan untuk mencapai kesempurnaan dalam setiap proyek jahit. Maksimalkan pengalaman menjahit kamu dengan seri Juki HZL DX baru ini.

BACA JUGA:10 Rekomendasi Flashdisk Terbaik 2024

Dilengkapi dengan teknologi box feed, sebuah fitur umpan kotak yang memungkinkan kamu membuat jahitan berkualitas tinggi yang sempurna pada semua jenis kain, termasuk denim tebal yang bisa dilipat menjadi tiga lapis. Harganya sekitar Rp15 jutaan.

Kategori :