5 Anime Fantasi Terbaik 2024 Sejauh Ini, Termasuk Solo Leveling

Sabtu 09-03-2024,20:35 WIB
Reporter : Muhammad Fajar Rivaldi
Editor : Muhammad Fajar Rivaldi

Radar Jabar - Apa saja anime fantasi paling bagus di tahun 2024? Jika itu pertanyaanmu maka ada lima anime fantasi terbaik 2024, yang mana salah satunya adalah Solo Leveling.

 

Anime sebagai tontonan populer manusia di seluruh dunia dari berbagai kalangan usia memiliki beragam genre. Salah satu di antara genre populer anime, ada anime fantasi.

 

Anime fantasi mampu menyuguhkan karakter tersendiri seperti keindahan dunia, kekuatan unik, hingga cerita yang imajinatif. Bukan kejutan genre ini telah bertahan cukup lama sebagai tontonan favorit para pencinta anime.

 

Industri anime juga menyajikan banyak serial bergenre fantasi sepanjang tahun 2024 sejauh ini. Namun di antara segudang judul yang rilis, tidak semuanya berhasil 'menyihir' anime lovers.

 

Melansir dari Sportskeeda, ada lima anime fantasi terbaik di tahun 2024 sejauh ini. Kelima judul anime tersebut bisa kalian jadikan referensi untuk menonton anime bergenre fantasi yang seru.

 

BACA JUGA:10 Anime Terbaik Studio Pierrot yang Harus Kamu Tonton, Ada Anime Shonen ‘Big Three’

 

1. Solo Leveling

 

Pertama ada Solo Leveling anime tentang cerita menawan seorang pemburu berpangkat rendah, Sung Jin-Woo. Berada di dunia penuh monster dan misi super sulit, dia semulah hanya pemburu lemah yang diuji batas kemampuannya oleh kelansungan hidup.

Kategori :