5 Hadiah Valentine Murah yang Bisa Buat Pasangan Meleleh

Selasa 13-02-2024,10:39 WIB
Reporter : Wanda Novi
Editor : Wanda Novi

Namun karena ini dapat disesuaikan, kalian juga bisa menggantinya dengan tempat pertama kalian berkencan atau berpacaran. Lampu ini dapat menyala dalam 3 warna: putih, kuning, dan merah, dan jika kalian membeli produk ini, satu paketnya sudah termasuk kotak cantik, kartu ucapan, dan box seperti ini. Harganya berkisar antara Rp30 ribu hingga Rp150 ribu.

4. Kotak Eksklusif

Jika sebelumnya kita membahas lampu LED yang dapat disesuaikan, kali ini mirip namun dengan tambahan boneka beruang lucu dan cokelat.

Bentuk akrilik LED-nya juga sangat lucu, dan kotaknya sangat kokoh. Kesannya eksklusif benar-benar terasa, dan satu paketnya sudah termasuk kotak cantik, kartu ucapan, dan lainnya. Harga untuk kotak eksklusif ini sekitar Rp250 ribuan.

5. Mini Hampers

Jika kado sebelumnya di luar budget kamu, kamu juga bisa memberikan kado Mini Hampers ini. Di dalam kotak mini ini, kamu akan mendapatkan dua gantungan kunci couple, satu buah peach cokelat, dan kartu ucapan.

Gantungan kunci ini dapat disesuaikan dengan nama kalian. Harga satu paket seperti ini sekitar Rp20.000-an saja. Sungguh mantap, bukan?

Itulah 5 rekomendasi kado Valentine murah dan berkesan versi kami. Sekarang kamu tidak bingung lagi untuk memberikan kado Valentine kepada pasanganmu. Pilihlah yang sekiranya pasanganmu akan menyukainya meskipun harga hadiah tersebut tak seberapa.

Kategori :