6 Makanan yang Cocok untuk Hari Valentine, Nggak Cuman Cokelat

Senin 12-02-2024,19:01 WIB
Reporter : Muhammad Fajar Rivaldi
Editor : Muhammad Fajar Rivaldi

 

2. Macaron

 

Macaron merupakan kudapan manis asal Prancis yang terbuat dari campuran telur, tepung terigu, gula, dan pewarna makanan. Rasanya yang manis membuatnya cocok sebagai hadiah atau camilan romantis untuk hari Valentine.

 

Beberapa pilihan macaron yang cocok untuk hari Valentine selain coklat antara lain adalah macaron dengan rasa lemon, stroberi, rose, atau raspberry. Hidangan ini juga cocok untuk hari Valentine karena merupakan kue yang manis, romantis, dan sering dianggap sebagai hadiah yang sempurna untuk orang tersayang.

 

3. Martabak

 

Martabak direkomendasikan sebagai pilihan makanan di hari Valentine karena merupakan jajanan lezat dan populer di Indonesia yang bisa dinikmati bersama pasangan. Martabak juga menjadi pilihan yang baik karena dapat dibuat dengan bahan-bahan berwarna pink untuk menambah sentuhan romantis pada perayaan.

 

Selain itu, martabak yang sering dijajakan pada malam hari membuat suasana menjadi istimewa dan cocok untuk menghabiskan waktu bersama orang tersayang. Tersedia beragam varian rasa martabak seperti matcha, red velvet, atau nutella, cocok sebagai hadiah Valentine.

 

BACA JUGA:5 Jenis Cokelat yang Sehat

 

4. Kue Red Velvet

Tags :
Kategori :

Terkait