Lisa BLACKPINK Dirikan Agensi Pribadi Bernama LLOUD

Jumat 09-02-2024,14:16 WIB
Reporter : Muhammad Fajar Rivaldi
Editor : Muhammad Fajar Rivaldi

Radar Jabar – Lisa BLACKPINK resmi mendirikan agensi hiburan milinya dengan nama LLOUD. Penyanyi asal Thailand itu mengumumkan secara pribadi kabar tersebut via akun Instagram pada Kamis 8 Februari 2024.

 

Pengumuman itu bersaaman dengan unggahan foto profil baru akun Instagram Lisa, demikian menurut laporan Soompi hari Kamis waktu Korea Selatan dikutip dari Antara. Dia juga turut memaparkan visinya untuk agensi pribadinya itu dalam takarir yang diunggah bersama fotonya.

 

“Memperkenalkan LLOUD, sebuah platform untuk menampilkan visi saya dalam musik dan hiburan. Bergabunglah dengan saya dalam perjalanan yang mengasyikkan ini untuk mendorong melalui batas-batas baru bersama,” ujar pelantun lagu “Money” tersebut.

 

LLOUD sebagaimana dalam situs resminya digambarkan selaku perusahaan yang mendukung kreativitas para artisnya. Selain itu, agensi tersebut membebaskan artis-artis di bawah naungannya dalam berkarya serta berjuang membuat mereka jadi sosok terbaik di industri musik dunia.

 

“Di LLOUD, semangat kami sebagai perusahaan manajemen artis adalah menciptakan pengalaman yang melampaui genre dan menghubungkan generasi,” tulis perusahaan dengan motto bertajuk “The Fusion & Innovation” itu di sitsu resminya.

 

“Inti kami terletak pada inovasi tanpa henti dan komitmen terhadap keaslian. Kami tidak hanya mendorong batas: kami mendefiniskan ulang mereka, membuat chart-topping dan genre-defying musik” kata mereka, menambahkan.

 

LLOUD akan mengelola setiap aktivitas individu atau solo Lisa, sedangkan kegiatan grupnya bersama BLACKPINK masih akan dikelola oleh YG Entertainment. Sebelumnya, keempat member BLACKPINK lebih dahulu memperbarui kontrak mereka dengan salah satu agensi idol K-Pop kondang tersebut.

 

Lisa menjadi anggota ketiga BLACKPINK yang mendirikan label pribadi. Sebelumnya ada Jennie yang meluncurkan label pribadinya bernama Odd Atelier atau OA pada November 2023.

 

Sementara Jisoo, seperti laporan Korea Herald, sudah menjalin bisnis agensi bernama Blisoo bersama sang kakak. Di lain sisi, Rose belum mengumbar rencana masa depannya sebagai artis solo.

Tags :
Kategori :

Terkait