6 Hero Mage Terbaik Wajib Pick di Rank Mobile Legends untuk Raih Auto Win

Jumat 09-02-2024,10:34 WIB
Reporter : Muhammad Fajar Rivaldi
Editor : Muhammad Fajar Rivaldi

Cecilion sering menjadi pick wajib dalam mode rank karena punya kekuatan burst damage yang menguntungkan. Hal ini berguna untuk meningkatkan peluang memenangkan pertandingan.

 

Hero high ground satu ini sudah mendapatkan penurunan karena banjir nerf. Tapi ia masih berpotensi untuk menghasilkan damage yang jumbo dan efektif di Land of Dawn.

 

Cecilion tetap menjadi pilihan menarik dan kuat untuk diandalkan saat push rank. Kemapuan bertahannya tergolong baik sehingga cocok menjadi andalan di mid atau late game.

 

Untuk fase late game, hero berjuluk Embrace of Night tersebut akan kian sangat mengancam seiring berjalanannya permainan karena mampu menghasilkan damage super besar. Pemain bisa melenyapkan musuh hanya dengan dua kali serangan skill 1-nya apabila build item yang digunakan tepat.

 

3. Nana

Punya kelebihan sebagai hero support dan mage merupakan faktor kalian wajib memilih Nanakala bermain ranked di Mobile Legends. Hero lucu tapi ngeselin ini punya kemampuan crowd control (CC) yang bisa meneybabkan musuh kesulitan bergerak, dan sanggup meratakan turret sendirian.

 

Tidak itu saja, Nana pun sangat berguna ketika tim sedang terlibat war mengingat kemampuannya untuk menghasilkan damage area yang luas. Apalagi saat ini skill 2-nya bernama Molina Smooch menjadi sangat lebih overpower (OP).

 

BACA JUGA:5 Hero Mobile Legends Terbaik yang Paling Cocok Memakai Item Fleeting Time

 

Skill 2 dari hero penyihir cilik itu memungkinkan lawan yang terkena akan berubah menjadi boneka Molina. Skill ini menghasilkan efek slow dan lawan pun tak bisa melepaskan skill selama 1,5 detik, mempermudah kalian melenyapkan si musuh.

Kategori :