Inilah Daftar Harga Vespa Sprint 150 Bekas, Serasa Motor Baru Tapi Harga ‘Affordable’

Selasa 06-02-2024,14:35 WIB
Reporter : Muhammad Fajar Rivaldi
Editor : Muhammad Fajar Rivaldi

Radar Jabar – Daftar harga Vespa Sprint 150 bekas tentunya akan dicari oleh pencinta skutik pabrikan asal Italia itu yang ingin membeli dengan harga lebih murah. Bukan hanya untuk pencinta Vespa, varian bekas Sprint 150 secara kondisi pun masih worth it dimiliki.

 

Vespa sebagai salah satu ikon sepeda motor legendaris telah memiliki beragam jenis produk. Dari kelas motor matic atau skuter matic, salah satu seri paling terkenal ialah Vespa Sprint 150.

 

Sprint 150 adalah skuter penuh gaya dan sporty, dihadirkan bagi pengendara yang menginginkan pengalaman berkendara sehari-sehari yang berkesan. Bahkan motor ini menjadi seri Vespa yang menampilkan desain paling sporty beserta segudang pilihan warna daripada model LX, GTS Super, Primavera, hingga S.

 

Sebagaimana dihimpun dari IDN Times, skuter bergaya sporty tersebut pertama kali mengaspal di Indonesia tahun 2014. Muncul warna baru dalam kancah motor matik Tanah Air pada awal kemunculan Sprint 150.

 

Tampilan Vespa Sprint 150 mengadopsi gaya retro yang menjadi favorit kalangan anak muda. Kini tepat memasuki satu dekade alias 10 tahun, pamor skutik berkubikasi 150 cc ini belum redup.

 

BACA JUGA:Vespa 946 Dragon Edisi Terbatas Rilis! Dibuat dengan Teknologi Mutakhir dan Punya Warna Emas Khusus

 

Bahkan Vespa Sprint 150 bekas masih memiliki banyak peminat. Varian bekas skutik Vespa satu ini yang dijual di situs online kebanyakan kondisinya masih bagus.

 

Oleh karena itu akan serasa seperti beli unit baru namun dengan harga yang lebih affordable. Belum lagi konsumen bisa nego langsung dengan penjualnya untuk mendapatkan harga yang semakin murah.

Tags :
Kategori :

Terkait