5 Pemain Serba 1 Juta Euro Terbaik Berkualitas untuk Transfer di Career Mode EA FC 24

Jumat 19-01-2024,11:20 WIB
Reporter : Muhammad Fajar Rivaldi
Editor : Muhammad Fajar Rivaldi

Pemain dengan market value 1 juta Euro selanjutnya adalah Luke Harris yang juga gelandang dengan tipikal teknik. Gelandang serang muda ini bisa kalian poles pula menjadi gold di Career Mode.

 

BACA JUGA:Apakah Cristiano Ronaldo Worth It Dimainkan Atau Tidak di EA FC 24? Berikut Penjelasannya

 

Meski kelemahan utamanya adalah atribut kecepatan sprint (rating 49), masih bisa ditingkatkan melalui rencana pengembangan pemain. Sementara atribut finishing serta dribbling Luke tergolong solid.

 

Kedua atribut tersebut sangat krusial untuk gelandang serang yang mungkin juga sesuai dengan gaya bermainmu. Pemain berpaspor Wales ini punya overall rating 61 yang bisa berpotensi bertumbuh menjadi 84.

 

5. Norman Bassette (ST, KV Mechelen)

Norman Bassette milik klub KV Mechelen menjadi striker semata wayang untuk masuk daftar transfer pemain berkualitas Career Mode. Bassette juga bisa kalian beli dengan biaya hanya 1 juta Euro.

 

Pemain depan asal Belgia itu punya kecepatan dan finishing yang bagus meski kurang soal kemampuan dribbling dan ball control. Norman Bassette dapat menjadi aset penyerang cukup baik di masa depan dengan opsi dipinjamkan ke klub lain.

 

Peminjaman tersebut bertujuan guna meningkatkan rating sang gelandang berusia 19 tahun dari 61 dan mendekati Potential 84 sehingga menjadi andalan.

Tags :
Kategori :

Terkait