Daftar 5 Hp Itel Murah Rp1 Jutaan Terbaik pada Awal 2024 Layak Dibeli, Spesifikasi Menawan Kualitas Terjamin

Jumat 12-01-2024,21:04 WIB
Reporter : Muhammad Fajar Rivaldi
Editor : Muhammad Fajar Rivaldi

Radar Jabar - Itel mungkin masih terbilang baru di pasar teknologi Indonesia dibanding nama veteran macam Samsung, Sony, atau iPhone. Tapi Itel telah berhasil mencuri perhatian tech anthusiast dengan produk-produk mereka.

 

Itel kerap mengejutkan dunia ponsel pintar karena sering membuat kejutan. Misalnya saja merilis Hp murah yang memiliki fitur mirip iPhone, hingga smartphone termurah berjaringan 5G.

 

Maka dari itu Itel terkenal menjadi merek yang terdepan soal urusan Hp murah dengan kualitas terjamin. Performa mau pun spesifikasinya luar biasa meski harganya 'merakyat'.

 

Kalau ingin membeli Hp Itel sekarang terutama kelas harga Rp1 jutaan pun sangat tepat. Melansir dari kanal YouTube Forum Gadget, inilah lima Hp Itel Rp1 jutaan yang bisa dipertimbangkan untuk kamu beli.

 

BACA JUGA:Harga Rp 1 Jutaan! Itel P55, HP 5G Termurah dengan Spesifikasi Unggul dan Canggih

 

1. Itel A70

 

Itel A70 hadir dengan layar IPS LCD 6,6 inci yang memiliki resolusi HD+. Kemudian sektor performanya diperkuat chipset Unisoc T603 dengan dukungan RAM 4GB dan memori internal 64GB.

 

Hp itu mengusung konfigurasi dual-camera belakang masing-masing 13MP+2MP. Sementara kebutuhan swafoto akan ditunjang oleh kamera depan 8MP.

 

Tags :
Kategori :

Terkait