Rekomendasi Hero Mobile Legends yang Wajib Dibeli di Season 31, No. 7 META Fighter

Kamis 04-01-2024,09:29 WIB
Reporter : Muhammad Fajar Rivaldi
Editor : Muhammad Fajar Rivaldi

 

Sebagai hero marksman (MM), Brody oke dan cocok digunakan di META Season 31. Hero ini damage dari ultimate-nya sangat pedih sehingga sanggup counter hero MM lainnya semisal Wanwan.

 

Hero MM satu ini juga memiliki true damage di pasifnya yang memungkinkannya sanggup menembus armor keras seperti milk hero tank. 

 

Brody sangat membutuhkan penetration. Setiap basic attack menghasilkan physical damage tambahan dengan true damage-nya. 

 

5. Diggie

 

Diggie sangat wajib untuk kamu beli mengingat kegunaannya begitu banyak, terutama andalan guna mengatasi hero CC. Selain itu, hero burung hantu ini oke untuk cicil-cicil darah lawan, oke untuk zoning, dan bisa menyelamatkan rekan yang kena stunt.

 

Ulti dari Diggie terbilang mantap yaitu bisa beri anti CC kepada rekan di sekitarnya, nambah shield untuknya dan rekannya. Dia akan bagus untuk war besar-besaran, dan akan bikin kesal musuh jika ada banyak efek CC, apalagi bisa stop efek stun mereka.

 

6. Faramis

 

Alasan Faramis wajib dibeli adalah kemampuannya untuk mencegah kekalahan timnya saat war besar-besaran dengan ulti-nya meski di-nerf. Jangkauannya memang kecil dan terbatas, tapi ia sangat berguna dalam war besar-besaran.

Tags :
Kategori :

Terkait