5 Hero Lama yang META Lagi di Mobile Legends Season 31, Ada Raja By One!

Jumat 29-12-2023,13:28 WIB
Reporter : Muhammad Fajar Rivaldi
Editor : Muhammad Fajar Rivaldi

Radar Jabar – Kehadiran patch baru Mobile Legends (MLBB) 1.8.44 di Season 31 berdampak pada beberapa hero mendapatkan buff. Alhasil dengan hero-hero diberikan buff tersebut, mereka menjadi lebih kuat dan META.

 

Bahkan ada sejumlah hero lama yang kembali META di Mobile Legends Season 31 pasca di-buff pada patch baru itu. Jagoan-jagoan veteran Land of Dawn itu kini banyak dipilih sekaligus juga kena banned oleh para pemain di mode ranked.

 

Melansir dari IDN Times, inilah lima hero lawas MLBB yang META lagi pada Season 31. Mereka hadir dari berbagai role, dengan nomor 4 adalah raja by one!

 

1. Balmond (Skill 2 Tidak Bisa Di-cancel)

Skill dua dari Balmond yaitu Cyclone Sweep menerima sangat banyak buff pada patch sebelumnya sehingga ia jadi overpower (OP) di Season 31. Sang Bloody Beast sekarang bakal mendapatkan peningkatan 15% movement speed saat memakai skill dua.

 

Selain itu, skill Balmond tersebut juga tidak bisa dibatalkan oleh musuh. Bakal semakin merepotkan bukan jika dia sebagai lawan?

 

BACA JUGA:Ini 5 Hero Midlane yang Sedang META dan Kuat di Mobile Legends Season 31, No. 1 Damage-nya Super Sakit

 

2. Lunox (Semakin Gahar)

Lunox punya damage dahsyat dan mobilitas tinggi sehingga kerap dijadikan jungler di mode ranked meskipun statusnya hero mage. Dikomparasi dengan hero-hero lainnya, dia terkenal paling susah untuk dikuasai sebab memiliki empat skill yang fungsinya berbeda-beda.

 

The Twilight Goddess jadi populer pasca mendapatkan buff di patch sebelumnya. Buff ini berupa jumlah energi yang diperlukan untuk berpindah antara order serta chaos satu saja.

Tags :
Kategori :

Terkait