Biar Cepat Naik ke Mythic, Ini 10 Hero EXP Lane META Terkuat untuk Solo Ranked di Mobile Legends Season 31

Selasa 26-12-2023,14:16 WIB
Reporter : Muhammad Fajar Rivaldi
Editor : Muhammad Fajar Rivaldi

Radar Jabar – Bahasan kami seputar Mobile Legends Season 31 kembali berlanjut. Setelah sempat mengulas 10 hero fighter terkuat untuk solo ranked, pembahasan kali ini adalah 10 hero EXP Lane META terkuat di Season 31 yang bisa membantu pemain saat push rank.

 

MLBB Season 31 menjadi momen di mana para pemain mengalami penurunan rank dari musim sebelumnya. Hal ini tentu membuat mereka harus kembali rajin menang supaya kembali ke rank sebelumnya atau bahkan melampauinya.

 

Nah jika kamu kembali ke rank epic dan ingin cepat naik ke mythic maka ada beberapa hero recommended. Melansir dari kanal YouTube Wahyu Allrole, inilah 10 hero EXP Lane META terkuat solo ranked di Mobile Legends Season 31.

 

1. Edith

Saat ini Edith sangat OP di turtle, sudah siap kerja keras war turtle sejak level 4. Hero ini juga cepat clear minion, lifesteal skill ultimate-nya ngebut, mampu solo rank dan solo Lord.

 

Jika tim kamu agak cupu maka Edith bisa jadi solusinya. Hero EXP Laner bertopeng roamer ini damage-nya dahsyat seperti Thor!

 

BACA JUGA:10 Hero Fighter META Terkuat di Mobile Legends Season 31 untuk Solo Ranked

 

2. Uranus

Hero ini OP parah di EXP Lane terutama melawan hero-hero META di lane tersebut seperti Yu Zhong, Terizla, Barats, dan Arlott. Uranus juga cepat clear minion, jarang di-lock karena sudah tebal, susah dibunuh, dan masih kuat saat darahnya low.

 

Cara bermain Uranus mudah yang mana ketika full power menit 02.32 sebab nyampah kill, kalian tinggal jalan-jalan. Buka semak-semak mencari musuh (kalau ada gebuk), set-up turtle, kejar musuh sehingga semua skill-nya ke kalian jadi rekan satu tim tinggal mengeksekusi.

Tags :
Kategori :

Terkait