3 Hero Mobile Legends dengan Ulti yang Bisa Digunakan Berkali-kali, OP Parah!

Jumat 15-12-2023,14:10 WIB
Reporter : Muhammad Fajar Rivaldi
Editor : Muhammad Fajar Rivaldi

Radar Jabar – Hero Mobile Legends yang ulti-nya dapat dipakai berkali-kali? Memangnya ada? Jawabannya adalah ya, dan inilah para hero MLBB dengan kemampuan menggunakan ultimate secara beberapa kali.

 

Membahas hero dalam game MOBA populer yang pernah ada, Mobile Legends atau ML juga MLBB, dipastikan nggak akan habis. Maklum saja mengingat setiap karakter punya kemampuan dan keunikannya masing-masing.

 

Mulai dari kemampuan memainkan lebih dari satu peran atau role, hingga skill-skill mereka untuk mengalahkan setiap musuh. Salah satu kemampuan paling dahsyat sekaligus jadi andalan pemain pada heronya adalah skill ulti.

 

Dari sekian banyak hero di MLBB, beberapan nama saja memiliki ultimate dahsyat sekaligus bisa dipakai berkali-kali. Hero dengan kriteria ini cooldown ulti-nya ke-reset setelah dikeluarkan, sedangkan lainnya ada yang cooldown-nya memang super cepat.

 

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Hero Assassin Mobile Legends Paling Berbahaya, Auto ‘Mimpi Buruk’ untuk Musuh

 

Melansir dari SPIN Esports, berikut adalah tiga hero Mobile Legends yang ultimate mereka dapat dikeluarkan berkali-kali. Fakta menariknya, ketiga hero itu sangat overpowered (OP).

 

1. WanWan

WanWan ketika melenyapkan hero musuh menggunakan ultimate miliknya maka durasi ulti tersebut akan terus lanjut sampai musuhnya tidak bisa lagi dibunuh.

 

Itu berarti ulti hero MM tersebut begitu berhasil mengeliminasi satu musuh masih lanjut mengarah pada musuh lainnya hingga mereka semua tumbang.

 

BACA JUGA:Inilah 5 Hero Counter Brody di Mobile Legends! Sang Marksman Auto Dibikin Merana

 

Selain itu, WanWan punya skill tiga yang sangat jumbo, sementara cooldown-nya pun singkat.

 

2. Beatrix

Sementara itu Beatrix memiliki ultimate dengan cooldown sebagaimana hero lainnya. Perbedaannya, cooldown untuk ulti hero berjuluk Dawnbreak Soldier.

 

Kemudian ultimate dari Beatrix juga memang sangat nyaman para pemain gunakan. Ketika kalian mem-pick hero MM ini, ada dua ultimate berbeda dari dua senjatanya yang dapat digunakan.

 

3. Martis

Paling akhir dalam daftar hero Mobile Legends yang ultimate-nya bisa pemain gunakan secara berkali-kali adalah Martis. Bukan rahasia lagi di kalangan pemain ML bahwa sang Asura King merupakan hero yang ulti-nya paling menakutkan.

 

BACA JUGA:5 Hero MLBB Ini Ampuh Bikin Naik ke Rank Mythic Jadi Gampang, Bye-bye Legend

 

Damage dari ultimate milik Martis tergolong besar dan menjadi finishing yang andal.   Hal sehingga ulti itu mengerikan adalah akan ke-reset apabila mampu melenyapkan musuh menggunakan skill tiganya.

 

Serangan tersebut sangat OP dan susah untuk dihentikan oleh apa pun.

 

Nah dari ketiga hero Mobile Legends ini apakah fakta skill ulti mereka sudah kamu tahu? Selamat bermain dan mencoba menggunakannya di Land of Dawn.

Tags :
Kategori :

Terkait