7 Rekomendasi Headset Logitech Terbaik 2024

Kamis 14-12-2023,11:29 WIB
Reporter : Wanda Novi
Editor : Wanda Novi

Logitech H370 USB Komputer Headset memiliki ukuran yang lebih ramping. Bagian headband-nya ringan dan pas di kepala, dengan adanya cekungan yang memungkinkan penyesuaian dengan ukuran kepala pengguna.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Headset untuk Olahraga di Gym yang Bagus dan Keren!

Inline control headset ini dilengkapi dengan lampu indikator, memudahkan pengguna untuk mengetahui apakah mikrofon sedang dalam mode mute atau tidak. Kisaran harganya mulai dari Rp375.000an.

5. Logitech G435 Gaming

Headset Logitech G435 dapat dikoneksikan dengan USB Nano receiver dan juga Bluetooth, memungkinkan pengguna untuk beralih koneksi saat perangkat tidak memiliki port USB. Headset wireless ini cocok dipilih untuk fleksibilitas koneksi.

Headphone gaming ini dilengkapi dengan dual mic beam forming internal yang dapat mengurangi noise di sekitar pengguna.

Driver di dalamnya memberikan suara yang lebih kaya untuk pengalaman gaming. Ear Cup yang lebih besar membuatnya menjadi pilihan terbaik. Kisaran harganya mulai dari Rp900.000an.

6. Logitech G733 Lightspeed Wireless RGB

Logitech G733 Lightspeed adalah headset gaming nirkabel yang menyajikan kualitas suara istimewa dan kenyamanan luar biasa. Dengan desain ringan dan fitur RGB yang menarik, headset ini memberikan pengalaman gaming yang mengesankan.

Teknologi Lightspeed-nya menjamin koneksi stabil dan latensi rendah, sehingga respon cepat dalam permainan terjamin. Earcup yang empuk dan bantal kepala yang dapat disesuaikan menjaga kenyamanan selama bermain.

BACA JUGA:10 Rekomendasi Headset Sony Terbaik 2024

Mikrofon yang jernih dan dapat disesuaikan memungkinkan komunikasi lancar dengan tim. Cocok untuk para gamer yang menginginkan kualitas suara unggul, mobilitas tanpa kabel, dan kenyamanan gaming dalam waktu yang lama. Kisaran harganya mulai dari Rp1,6 jutaan.

7. Logitech Pro X Gaming Headset

Pro X Gaming Headset 7.1 adalah perangkat audio terbaik bagi para gamer yang mencari headset level profesional dengan teknologi 7.1 Surround sound.

Headset ini menyajikan kualitas audio yang memungkinkan pengguna mendengar setiap detail dari lingkungan permainan. Desain ergonomis memberikan kenyamanan luar biasa, bahkan saat digunakan dalam sesi gaming yang panjang.

Pengguna dapat menyesuaikan pengaturan suara sesuai preferensi dengan kontrol yang mudah diakses. Kisaran harganya mulai dari Rp1,7 jutaan.

Logitech telah terkenal menyajikan produk periferal komputer berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau. Ini juga berlaku untuk beberapa seri produk headset mereka.

Demikianlah rekomendasi pilihan headset terbaik 2024 dari brand Logitech. Semoga membantu Anda dalam menentukan produk terbaik sesuai dengan kebutuhan.

Kategori :

Terkait