Inilah 5 Hero Counter Brody di Mobile Legends! Sang Marksman Auto Dibikin Merana

Selasa 12-12-2023,16:13 WIB
Reporter : Muhammad Fajar Rivaldi
Editor : Muhammad Fajar Rivaldi

Radar Jabar – Hero counter Brody di Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) sudah ditemukan dan jumlahnya tidak sedikit. Tentu hal ini merupakan kabar bagus sehingga tak perlu takut lagi saat bentrok sang marksman.

 

Dalam game MLBB, Brody merupakan salah satu hero marksman atau MM paling bikin musuh ketar-ketir. Bukan tanpa alasan mengingat serangan damage physical miliknya super mematikan.

 

Hero berjuluk The Lone Star itu bisa menghajar lawan dengan damage maksimal dari kombinasi skill satu serta skill ultimate yang punya stack penuh. Akan tetapi seperti hero-hero kuat lainnya, dia pun masih memiliki beberapa ‘pawang’.

 

Kalian bisa mengantisipasi kesaktian Brody dengan memakai hero terbaik dan manfaatkan titik lemah yang dimilikinya. Melansir dari IDN Times, inilah lima hero counter Barody di Mobile Legends untuk membuatnya kewalahan.

 

1. Kadita: Manfaatkan Burst Damage Tinggi

Burst damage Kadita mematikan sehingga bisa menghilangkan hero musuh secepat kilat. Skill satunya membuatnya lebih mudah melakukan rotasi serta inisiasi serangan.

 

Sementara skill dua milik Kadita akan menghasilkan efek airborne terhadap musuh dalam area tertentu sehingga musuh tidak bisa kabur dan menjadi sasaran empuk serangan berikutnya.

 

Hero mage/assassin satu ini merupakan hero terbaik untuk meng-counter Bordy. Dia dapat memanfaatkan skill dua milik Brody yang mendekatkan diri kepada musuh guna mudah melancarkan serangan balik.

 

2. Natalia: Memiliki Serangan Mendadak

Memiliki serangan mendadak, Natalia bisa menggempur pertahanan musuh lewat memanfaatkan kemampuan camouflage miliknya. Dia bisa melenyapkan lawan dalam sekejap mata dengan kombinasi serangannya.

 

Skill satunya bisa digunakan dua kali saat terkena musuh yang mempermudah dirinya untuk kabur pasca melakukan serangan. Sementara skill duanya membuat sang hero muda berbakat kebal akan serangan basic attack selama beberapa waktu.

 

Mengingat mobiltas Brody tidak tinggi, maka ‘durian runtuh’ untuk Natalia dalam memberikan serangan dahsyat.

 

3. Hayabusa: Mobilitas Tinggi

Berbeda dengan sang goldlaner terbaik MLBB, Hayabusa justru punya mobilitas tinggi sehingga mampu menyerang musuh dan kabur dengan gampang. Haya bisa berganti tempat dengan mengeluarkan empat bayangan via skill duanya.

 

Ninja kelahiran Shadow Sect itu mudah saja menyerang sektor belakang musuh, dan akan memapu mengeliminasi Brody yang ngumpet di balik turret dengan kombinasi serangannya dalam sekejap. Dia punya skill ultimate untuk memungkinkannya tidak bisa dibidik dan bakal terus-menerus menyerang musuh, mempriotitaskan yang mark-nya terbanyak.

 

Walau demikian skill ultimate milik Hayabusa akan kurang maksimal kala ada minion atau monster hutan di sekitar target. Membuat damage serangan dia menjadi terbagi.

 

4. Chou: Dibekali Efek CC Super Pedih

Chou punya skill ultimate combo serangan untuk menghasilkan knockback dan melemparkan musuh kea rah yang ditentukannya. Skill ini pun bisa dikombinasikan dengan spell flicker guna melancarkan serangan mencengangkan kepada musuh tanpa sempat mempertahankan diri.

 

Salah satu hero Mobile Legends terpopuler tersebut dengan memanfaatkan skill duanya sanggup menahan efek stun dari skill dua milik Brody. Selain itu, Chou punya skill satu yang serangannya menghasilkan beberapa physical damage serta efek airborne saat terkena lawan.

 

5. Claude: Manfaatkan Attack Speed Tinggi

Claude dengan skill satunya akan membuat attack speed-nya meningkat secara runtut berdasarkan banyak stack yang dimiliki. Hero MM bermobilitas paling tinggi ini bisa menyerang sekaligus kabur dari Brody dengan mudah.

 

Keunggulan dari segi attack speed memungkinkan Claude menumbangkan hero yang ditemukan oleh Benedetta itu saat bentrok di gold lane. Dengan skill ultimate miliknya, Claude sanggup menyerang musuh memakai basic attack ke semua arah dengan dirinya selaku pusatnya.

Kategori :