Rekomendasi 7 Tablet Murah Terbaik 2023 1 jutaan Rupiah, Punya Fitur Komplit dan Kinerja Impresif!

Kamis 16-11-2023,20:34 WIB
Reporter : Muhammad Fajar Rivaldi
Editor : Muhammad Fajar Rivaldi

 

Advan Tab 8 mengandalkan chipset Unisoc SC9832E sebagai mesin pacunya yang ditamabah dukungan dari GPU Mali T8021MP. Spesifikasi internal ini cukup mumpuni untuk aktivitas ringan semisal internetan, online meeting, hingga streaming, apalagi dipadukan dengan RAM 3GB.

 

Pindah ke aspek layar, tablet Advan satu ini dibekali panel IPS LCD berukuran 8 inci. Tidak terlalu besar memang ukurannya, tapi sudah cukup baik terlebih sudah mendukung resolusi HD Plus, jadi warnanya cukup tajam dan sudut pandangnya luas.

 

Layar Tab 8 pun dilengkapi fitur multi touch screen yang memungkinkan layar disentuh menggunakan hingga lima jari secara bersamaan. Fitur ini akan memudahkan pengguna saat mengoperasikan tabletnya.

 

Harga Advan Tab 8 mulai Rp1,2 jutaan.

 

3. OLIKE EDUTAB E1

 

OLIKE EDUTAB E1 didesain dan dikhususkan untuk penggunaan anak karena didukung fitur-fitur yang membantu orangtua membatasi aktivitas sang buah hati. Ada fitur OLIKE aplikasi, aplikasi Parenting Control yang dibuat khusus untuk tablet ini, serta fitur Time Management guna mengatur durasi pemakaian tablet.

 

Terdapat pula fitur Locating untuk mengetahui lokasi tablet dengan GPS, fitur Live Stream View untuk melihat layar tablet melalui ponsel. Kemudian fitur Install and Remove demi memilih aplikasi terbaik untuk anak mengatur jadwal harian anak via ponsel.

 

Terakhir fitur perlindungan mata Normal Mode guna pemakaian normal dan Dark Mode untuk layar yang lebih gelap saat anak membaca. Dark Mode pun bisa menghindari kemungkinan sakit mata sebab terus-menerus menatap layar. Banderol tabletnya dari Rp1,1-Rp1,3 jutaan.

Kategori :