6 Rekomendasi Hp Murah Berkualitas Tinggi dengan Layar Super AMOLED Terbaik dan Spek Kamera Mewah

Jumat 10-11-2023,20:13 WIB
Reporter : Muhammad Fajar Rivaldi
Editor : Muhammad Fajar Rivaldi

 

Sebanyak dua kamera belakang lainnya ada lensa ultra-wide 8MP dan sensor macro 2MP. Sementara di depan ada satu kamera 16MP (wide).

 

4. Redmi Note 10

 

Sama seperti Redmi Note 10S, Redmi Note 10 juga memiliki Super AMOLED dengan aspek fotografi menonjolkan Quad-camera. Meski ada perbedaan seperti Note 10 bertenaga Snapdragon 678 dan kamera utamanya 48MP.

 

Kamera utamanya ditemani lensa ultra-wide 8MP dan kamera makro serta depth 2MP, sedangkan kamera depannya sama 13MP. Kamera depan ini mampu menghasilkan kualitas selfie yang cukup memukau.

 

Untuk panel Super AMOLED-nya berukuran 6,43 inci dan bisa menghasilkan gambar dengan kecepatan refresh tinggi serta warna jernih. Soal itu memungkinkan sebab Hp yang harganya mulai Rp1,8 jutaan ini sudah didukung oleh GPU Adreno 612.

 

5. Samsung Galaxy M32

 

Samsung Galaxy M32 di kisaran harga Rp2-Rp3 juta datang dengan kualitas fotografi spektakuler Quad-camera mencakup lensa utama 64MP, ultra-wide 8MP, dan macro serta depth 2MP. Hasil potretan kamera utamanya itu bahkan jernih dan cerah saat siang mau pun malam hari.

 

Sementara itu kualitas layar Super AMOLED dari Galaxy M32 juga sangat bagus sebagaimana jagoan Samsung lainnya. Super AMOLED pada smartphone ini punya refresh rate tinggi 90Hz dan beresolusi Full HD+.

Kategori :