6 Fakta Unik Patrick Star Bintang Laut Pink Sahabat Spongebob Squarepants

Sabtu 28-10-2023,12:08 WIB
Reporter : Wanda Novi
Editor : Wanda Novi

RADAR JABAR - Mengenai profil dan fakta dari karakter Patrick Star dalam serial kartun Spongebob Squarepants, kita akan membahas dengan lengkap berdasarkan beberapa faktor yang telah disebutkan dalam episode aslinya.  Berikut adalah profil dari Patrick Star yang mungkin belum kalian ketahui.

Patrick Star adalah tokoh karakter kartun yang muncul dalam serial kartun SpongeBob SquarePants. Ia adalah bintang laut berwarna pink yang merupakan biota laut.

Karakter Patrick Star menjadi karakter yang terkesan bodoh dalam serial ini dikarenakan banyak tingkahnya yang konyol.

Selain menjadi sahabat Spongebob, ada beberapa keunikan yang dimiliki oleh karakter bintang laut berwarna pink ini. Yuk kita simak satu-satu.

Fakta Patrick Star di Serial Spongebob Squarepants

Berikut adalah profil dan fakta unik Patrick Star yang telah kami dapatkan melalui beberapa tayangan episode serial Spongebob.

1. Latar Belakang Keluarga

Patrick lahir pada tahun yang sama dengan SpongeBob, yaitu tahun 1986. Namun, tanggal dan bulan kelahirannya tidak disebutkan.

BACA JUGA:Resep Sponge Cake Lembut, Mudah, Anti Gagal dan Bisa Dicoba Dirumah!

Ia merupakan anak dari pasangan Margie Bunny Star dan Herb Cecil Star. Patrick adalah anak kedua dari dua bersaudara, memiliki kakak perempuan yang bernama Sam Star.

Keluarga Patrick berasal dari keluarga bangsawan yang memerintah Bikini Bottom dengan sistem monarki selama 103 tahun.

Namun, sekarang status keluarga Patrick telah berubah, dan sistem pemerintahan monarki di Bikini Bottom telah diambil alih oleh keluarga Neptunus. Silsilah terakhir dari keluarga Patrick telah dihapus dari sejarah, dan nama mereka dilupakan.

Hal ini menjadi salah satu alasan mengapa Patrick kabur dari rumahnya, yang mungkin merujuk pada orangtua atau keluarga besarnya, seperti yang diungkapkan dalam episode "Suds".

Kehidupannya setelah kabur dari rumah membuat Patrick hidup mandiri sejak kecil, seperti yang terbukti dalam episode "Home Sweet Pineapple" di mana Patrick menyatakan bahwa ia membangun rumahnya sendiri.

2. Bahan Rumah Patrick

Saat ini, Patrick tinggal di dalam rumah batu yang berlokasi di Jalan Keong Nomor 20, Bikini Bottom. Di dalam rumah Patrick ini, terjadi banyak peristiwa aneh yang mungkin belum dapat dijelaskan hingga saat ini.

Sebagai contoh, perabotan elektronik yang ada di dalam rumah Patrick terbuat dari pasir. Dalam episode "Appointment TV," rumah batu Patrick ditilang oleh polisi karena dianggap parkir sembarangan.

3. Pengangguran

Patrick pernah mengungkapkan dalam episode "Patrick Station" bahwa kegiatan kesehariannya melibatkan makan, tidur, dan bangun kembali. Namun, dalam episode "Rock-a-Bye Bivalve," dia mengakui bahwa pekerjaannya adalah mencari remote yang hilang dan menggaruk bokong ketika merasa gatal.

Kategori :