Jadi Karya Kenjaku, Ini 6 Fakta Menarik Cursed Womb di Jujutsu Kaisen

Selasa 24-10-2023,23:37 WIB
Reporter : Muhammad Fajar Rivaldi
Editor : Muhammad Fajar Rivaldi

 

Mereka bertiga mampu menggunakan teknik darah sebab Kenjaku memakai jasad leluhur kala bereksperimen mewujudkan Cursed Womb.

 

5. Kelompok Makhluk Dalam Dunia Jujutsu dengan Ikatan Persaudaraan Super Kuat

 

Cursed Womb sangat memegang teguh jalinan persaudaraan, berbeda dengan mayoritas kutukan yang akan sangat kuat saat menyindiri. Sebagai kakak tertua, Choso kerap mengingatkan bahwa para Cursed Womb hidup untuk satu sama lain serta saling membantu dalam situasi sesulit apa pun.

 

Ikatan mereka memang merupakan kekuatan bertarung yang solid, namun sekaligus sempat menjadi sasaran empuk bagi musuh yang bisa melihat kelemahan tersebut.

Seperti kala Nobara sukses menyebabkan Eso tanpa sadar mengeluarkan teknik pembusukan darahnya. Ini sebab Eso prihatin akan Kechizu yang mulai tak mampu menahan sakit efek Resonance.

 

6. Punya Hubungan Darah dengan Yuji?

 

Para Cursed Womb disinyalir memiliki hubungan darah dengan Yuji walau lahir pada masa yang berbeda. Para makhluk ini diciptakan oleh Kenjaku ketika menjadi leluhur Kamo.

 

Adapun Yuji lahir dari wanita bernama Kaori yang sudah menjadi wajah baru otak kutukan tersebut apabila berkaca pada bekas jahitan di kepalanya. 

 

Kategori :