Inilah 5 Rekomendasi Tablet untuk Editing Terbaik 2023 dengan Hasil Paling Menakjubkan, Segini Harganya

Selasa 24-10-2023,20:55 WIB
Reporter : Muhammad Fajar Rivaldi
Editor : Muhammad Fajar Rivaldi

Radar Jabar - Tablet adalah salah satu perangkat teknologi yang bisa digunakan untuk berbagai kegiatan. Selain bermain game, batu tulis ini juga sering menjadi andalan untuk melakukan editing.

 

Tak ayal rekomendasi tablet untuk editing terutama berlabel atau berpredikat terbaik pun banjir peminat. Sama seperti gamer yang mendambakan tablet gaming kualitas paling bagus, pencinta editing pun menginginkan tablet editing terbaik.

 

Telah ada banyak tablet untuk editing meramaikan pasar teknologi seperti di tahun 2023 saat ini. Tapi di antaranya banyak produk dan merek yang tersedia mana yang paling bagus atau terbaik?

 

Melansir dari bankbjb.co.id, berikut lima rekomendasi tablet untuk editing tahun 2023 dengan hasil editingnya paling ciamik. Semua tablet-tablet editing ini memiliki keunggulan dan daya tarik masing-masing.

 

BACA JUGA:Spek Berkualitas Performa Andal, Ini 7 Rekomendasi Tablet Murah untuk Bekerja di 2023 Mulai Rp2 Jutaan

 

1. Microsoft Surface Pro 8

 

Tablet Microsoft Surface Pro 8 menjadi lansiran Windows yang terkenal di kelas para profesional. Tablet tersebut cocok untuk pekerjaan editing yang detail berkat ketajaman layar PixelSense serta bantuan pen tilt.

 

Surface Pro 8 juga sangat andal mengatasai pekerjaan editing dengan baik karena adanya prosesor Intel Core generasi terbadu dan RAM yang besar. Dengan kelebihan Surface Pen dan dukungan desktop-nya, tablet Windows ini adalah pilihan terbaik untuk kegiatan mengedit.

Kategori :