Manchester United vs Copenhagen: Ten Hag Harapkan Tuah Hojlund di Liga Champions

Senin 23-10-2023,21:30 WIB
Reporter : Muhammad Fajar Rivaldi
Editor : Muhammad Fajar Rivaldi

Radar Jabar - Manchester United akan menerima kunjungan FC Copenhagen dalam laga Grup A Liga Champions 2023/2024 di Old Trafford, Rabu (25/10) dini hari WIB. Pelatih MU, Erik Ten Hag, mendukung Rasmus Hojlund meneruskan performa ganasnya di pentas Eropa pada laga tersebut.

 

Hojlund memang belum berhasil membuka rekening golnya di Liga Premier Inggris 2023/2024 sejauh ini. Namun ia sudah mencetak tiga gol dalam dua pertandingan pertama di kompetisi Liga Champions 2023/2024.

 

Bomber asal Denmark itu mencetak satu gol di laga pembuka kontra Bayern Munchen, dan brace kala melawan Galatasaray. Sayangnya Manchester United kalah dalam kedua duel tersebut, masing-masing skor 4-3 dan 2-3.

 

BACA JUGA:Marc Guiu Cetak Gol Debut untuk Barcelona, Reaksi Keluarganya Viral di Media Sosial

 

Berbicara menjelang laga MU vs Copenhagen, Ten Hag berharap ketajaman Hojlund di Liga Champions berlanjut. Sang pelatih asal Belanda yakin dan optimis anak asuhnya itu bakal kembali membukukan gol.

 

"Pertama-tama, kami harus melatih rutinitas kami, dia melewatkan pra-musim, empat pertandingan pertama, tapi saya pikir sejak dia masuk, dia memberi tim sangat banyak," kata Ten Hag dikutip dari 90Min.

 

"Kami sedang membangun rutinitas dan momen jeda itu akan memberinya lebih banyak waktu dan membuat keputusan yang lebih baik untuk mencetak lebih banyak gol, namun gol ke gawang Galatasaray adalah dua gol brilian. Begitu juga dengan gol di Munich."

 

BACA JUGA:Jose Mourinho Tak Habis Pikir Dapat ‘Hadiah’ Kartu Merah dalam Laga AS Roma Lawan Monza

Kategori :