Cocok Untuk Vegetarian, Simak 7 Manfaat Susu Almond Untuk Kesehatan

Jumat 20-10-2023,14:54 WIB
Reporter : Salma Sepina Nurdini
Editor : Salma Sepina Nurdini

BACA JUGA:Moms Gak Perlu Bingung, Ini 9 Rekomendasi Susu Ibu Hamil Agar Buah Hati Anda Sehat

5. Menyokong Kesehatan Jantung

Konsumsi susu almond dalam diet sehari-hari dapat membantu menurunkan risiko penyakit jantung. Ini karena susu almond rendah kolesterol dan mengandung asam lemak sehat yang dapat membantu mengurangi peradangan dalam arteri.

6. Menyokong Kesehatan Tulang

Kandungan kalsium dalam susu almond membantu menjaga kesehatan tulang dan gigi. Ini adalah aspek penting dalam pencegahan osteoporosis dan masalah tulang lainnya.

7. Mendukung Kesehatan Kulit

Kandungan vitamin E dalam susu almond membantu menjaga kesehatan kulit dan melindunginya dari kerusakan akibat sinar matahari dan penuaan dini.

BACA JUGA:10 Resep Makanan Sehat untuk Diet Vegetarian, Variasi Nutrisi yang Lezat

Namun, perlu diingat bahwa tidak semua susu almond yang beredar di pasaran memiliki manfaat kesehatan yang sama. Pastikan Anda memilih produk yang tidak mengandung gula tambahan, pengawet, atau bahan kimia yang tidak diperlukan.

Pilih susu almond alami atau susu almond yang diperkaya dengan nutrisi tambahan. Susu almond, disarankan untuk dikonsumsi sebagai bagian dari diet seimbang dan gaya hidup sehat secara keseluruhan. Dengan begitu, Anda dapat merasakan manfaat susu almond yang dapat menyehatkan tubuh.*

Kategori :