10 Rekomendasi Raket Badminton Terbaik Berkualitas Tinggi

Kamis 19-10-2023,14:10 WIB
Reporter : Wanda Novi
Editor : Wanda Novi

BACA JUGA:10 Rekomendasi Oli Motor Matic Terbaik di Indonesia Pada 2023

Porosnya sangat tipis, meningkatkan kecepatan dan kemampuan manuver dengan baik dan memiliki desain yang seimbang, cocok untuk berbagai gaya bermain. Harga salah satu raket badminton terbaik ini dijual sekitar Rp2 jutaan.

6. Victor Aura Speed 100X H

Sistem pemulihan poros yang terdapat pada Aura Speed 100X adalah teknologi terbaru dari Victor yang diperkenalkan tahun 2021 lalu. Sistem ini menggunakan serat karbon modulus tinggi untuk membantu poros melepaskan elastisitasnya dan pulih lebih cepat dengan kemampuan pemulihan meningkat sebesar 3% dan transmisi gaya meningkat sebesar 4%.

Raket ini memiliki integrasi yang sempurna dengan teknologi Freeport, yang tidak hanya memfasilitasi ayunan yang mulus dan cepat, tetapi juga memberikan pengalaman memukul yang nyaman, stabil, namun tetap kuat. Harganya sekitar Rp2 jutaan.

7. Yonex Astrox ZZ 100

Yonex Astrox ZZ 100 adalah raket badminton terbaik yang dirancang khusus untuk pemain tingkat lanjut yang menginginkan tenaga, presisi, dan kontrol terbaik. Dengan teknologi revolusioner dan performa yang luar biasa, raket ini merupakan terobosan terbaru.

Fitur utama dari raket ini termasuk teknologi nanomis Neo untuk meningkatkan tenaga dan kecepatan. Bahan grafik nanonya mampu meningkatkan tolakan, gaya tangga, dan kekuatan yang luar biasa untuk pukulan keras yang eksplosif. Harga Yonex Astrox ZZ 100 sekitar Rp2 jutaan.

8. Victor Thruster Falcon C

Seri ini mewarisi 3 fitur utama generasi pertamanya, termasuk fitur anti torsion dengan poros ramping yang stabil dan elastis. Juga terdapat fitur 3 eformation yang memungkinkan rangka membuat setiap ayunan lebih mulus.

BACA JUGA:10 Rekomendasi Speaker Karaoke Murah Terbaik 2023

Bentuk unik pada kepala raket ini dapat menciptakan sweet spot yang lebih besar dan panjang untuk memusatkan kekuatan dan memberikan pengalaman memukul yang langsung dan nyaman. Kamu bisa membeli raket badminton ini dengan harga sekitar Rp2 jutaan.

9. Mizuno Altius 01 Feel

Raket ini dilengkapi dengan fungsi baru, yaitu Beyond Counter System, yang secara bersamaan dapat meningkatkan ketahanan raket secara signifikan. Mizuno menggunakan karbon berkualitas tinggi dan diolah dengan sistem teknologi Bion Counter, sehingga pemain bisa mendapatkan ayunan terbaik.

Raket dari Mizuno ini juga mendukung pengembangan rally yang cepat. Seri ini dapat memberikan pemain kualitas kontrol raket 3 kali lebih kuat dan keseimbangan yang cukup. Harga raket Mizuno Altius 01 Feel sekitar Rp3 jutaan.

10. Yonex Nanospeed 9900

Raket Yonex Nanospeed 9900 adalah seri Yonex yang paling headlight, dirancang khusus untuk pemain dengan ayunan cepat alami dan gaya bermain menyerang yang tajam.

Ini adalah raket yang ideal bagi pemain yang mencari pergerakan lebih cepat dan kemampuan manuver yang lebih baik di lapangan. Yonex telah menciptakan raket ultra ringan yang lebih kuat, tipis, dan stabil dibandingkan dengan raket biasa untuk menghasilkan tenaga maksimum dan energi kecepatan pada ayunan. Harganya sekitar Rp4 jutaan.

Itulah rekomendasi 10 raket badminton terbaik tahun 2023 yang memiliki kualitas tinggi dan awet. Memilih raket bulutangkis yang tepat dapat berdampak terhadap performamu di lapangan. Maka dari itu, sesuaikan anggaran dengan kebutuhanmu dalam olahraga bulutangkis.

Kategori :