10 Speaker Bluetooth Murah Terbaik Akhir Tahun 2023, Kualitas Suara Menggelegar

Sabtu 14-10-2023,12:22 WIB
Reporter : Wanda Novi
Editor : Wanda Novi

RADAR JABAR - Speaker telah menjadi alat yang populer dalam beberapa tahun terakhir, terutama yang mempunyai fitur pemutaran lewat Bluetooth. Untuk itu, kami akan memberikan 10 rekomendasi speaker Bluetooth murah terbaik 2023 di kisaran harga Rp 100 ribuan.

Ada banyak pilihan yang tersedia dalam berbagai kisaran harga. Jika Anda membutuhkan speaker yang bagus seharga sekitar Rp 100.000, kami memiliki beberapa rekomendasi untuk Anda.

Sederet speaker ini tidak perlu sambungan kabel ketika akan digunakan. Tinggal siapkan saja perangkat ponsel Anda, lalu sambungkan melalui fitur Bluetooth sebelum memutar musik.

Mungkin 8 atau 7 tahun yang lalu speaker Bluetooth masih menjadi barang yang cukup mewah, namun sekarang siapapun dapat memilikinya dengan harga terjangkau.

10 Speaker Bluetooth Murah Terbaik 2023

Berikut adalah rekomendasi 10 speaker Bluetooth murah dengan kualitas suara menggelegar dan harga di kisaran Rp 100 ribuan terbaik pada 2023 ini.

1. HK 31D

Rekomendasi pertama adalah speaker Bluetooth dengan harga sekitar Rp 190.000 dari brand HK seri 31D. Speaker ini didesain dengan tali gantung untuk memudahkan penempatannya. Speaker ini memiliki IPX5, sehingga tahan terhadap air.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Speaker Bluetooth Terbaik 2023 Spek Gahar Anti Rusak

Selain itu, speaker ini dilengkapi dengan slot kartu memori sehingga Anda dapat memainkan musik langsung dari perangkat tanpa perlu koneksi Bluetooth. Terdapat juga slot USB dan aux untuk menghubungkannya dengan perangkat yang tidak memiliki Bluetooth.

2. HK S31

Jika Anda mencari speaker yang benar-benar tahan air, kami merekomendasikan speaker dari HK seri S31. Speaker ini memiliki kemampuan tahan air dengan rating IPX7, yang merupakan rating tertinggi dalam daftar rekomendasi kami.

Selain itu, speaker ini memiliki sejumlah keunggulan, terutama dalam kualitas audio. Speaker ini mendukung TF card dan USB, dan memiliki desain mini yang praktis saat digunakan untuk camping. Harganya sekitar Rp 190.000.

3. MC F3 Pro Dual

Speaker dari MC ini dijual dalam sepasang dan cocok untuk digunakan bersama Smart TV atau komputer di rumah. Salah satu speaker murah terbaik ini memiliki fitur penyesuaian pencahayaan dan kemampuan audio HD stereo yang luar biasa.

Speaker ini memiliki port USB dan kabel audio 3,5 mm untuk koneksi. Selain itu, desainnya menghasilkan penyebaran suara yang merata. Harga MC F3 Pro Dual sekitar Rp 190.000.

4. MC V13

Speaker MC V13 memiliki desain yang mungkin akan mengingatkan Anda pada speaker dari merek lain yang lebih mahal. Namun, speaker ini dapat dibeli dengan harga yang lebih terjangkau. Dengan tampilan metal GR, waktu standby yang ditawarkan produk ini mencapai 20 jam.

Dengan fitur profesional, unit dengan Bluetooth 5.0 ini menggunakan subwoofer dengan daya keluaran sebesar 10 watt, memberikan kualitas suara terbaik di kelasnya. Harga MC V13 sekitar Rp 100.000-an.

5. Hyundai X Kiip Y7

Dari semua unit speaker Bluetooth dalam daftar ini, speaker dari Hyundai seri X Kiip Y7 ini mungkin yang paling menarik dari segi tampilan. Tidak akan ada yang menyangka bahwa unit cantik ini hanya dijual seharga Rp 100 ribuan.

Kategori :