7 Serum Wajah dari Korea Ini Buat Kulit Auto Glowing, Rekomendasi Terbaik 2023

Senin 09-10-2023,11:19 WIB
Reporter : Wanda Novi
Editor : Wanda Novi

RADAR JABAR - Selain serial drama Korea dan K-pop yang sedang populer saat ini, serum wajah  perawatan kulit asal Negeri Ginseng juga semakin diminati di Indonesia.

Ada berbagai merek Skincare asal Korea yang menawarkan serum dengan berbagai manfaat, seperti mengatasi kulit berminyak, jerawat, mencerahkan kulit, mengecilkan pori-pori, dan mencegah penuaan.

Korea Selatan memang terkenal dengan berbagai produk perawatan yang bisa membuat kulit halus dalam hitungan hari. Terbukti dengan para artisnya yang selalu tampil dengan kulit glowing sempurna.

Bagi yang belum menemukan serum yang cocok untuk kulit wajah Anda, tidak ada salahnya mencoba produk serum dari Korea yang akan kami rekomendasikan.

7 Serum Wajah dari Korea Terbaik 2023

Berikut adalah daftar 7 rekomendasi serum wajah terbaik dari Korea pada tahun 2023 ini, yang bisa buat kulit Anda lebih halus dan glowing.

1. Dear Klairs - Freshly Juiced Vitamin Drop

Pori-pori yang besar dapat membuat riasan wajah tidak menempel dengan baik dan tidak tahan lama. Untuk mengatasi masalah ini, gunakanlah serum Freshly Juiced Vitamin C dari Dear Klairs yang mengandung 5% vitamin C.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Serum Acne Terbaik yang Efektif Untuk Mengatasi Jerawat, Harganya di Bawah 100 Ribuan Aja!

Serum wajah dari Korea ini efektif meratakan dan mencerahkan warna kulit Anda. Serum ini juga mengandung Centella Asiatica yang akan merevitalisasi, memelihara, dan memperbaiki tekstur kulit Anda.

Bagi Anda yang mencari serum Korea untuk mengecilkan pori-pori, produk ini dapat Anda pertimbangkan. Kisaran harga Dear Klairs  varian Freshly Juiced Vitamin Drop mulai dari Rp330 ribuan.

2. SNP - Prep Peptaronic Serum

Prep Peptaronic Serum dari SNP mampu menghaluskan dan melembabkan kulit tanpa membuatnya terasa berminyak.

Salah satu serum wajah asal korea ini mengandung 5 jenis hialuronic acid dan 6 jenis peptida yang akan memberikan kelembaban pada wajah Anda. Kemasannya yang besar membuat serum ini sempurna untuk Anda yang tidak ingin repot membelinya berulang kali.

Selain untuk wajah, produk ini juga dapat digunakan pada leher, bahu, dan tangan. Kisaran harganya mulai dari Rp400 ribuan.

3. Some By Me - Snail Truecica Miracle Repair Serum

Sesuai dengan namanya, produk ini mengandung Snail Truecica sebanyak 890.000ppm. Snail Truecica bermanfaat untuk menenangkan kulit dan mengatasi bekas luka pada kulit wajah Anda, terutama bekas jerawat.

Some By Me Miracle Repair Serum memiliki tekstur yang ringan dan segar. Serum ini juga cepat meresap ke dalam kulit sehingga tidak terasa lengket di wajah. Yang lebih istimewa, produk ini diklaim bebas dari 20 bahan berbahaya yang dilarang dalam produk kosmetik. Kisaran harga Some By Me Snail Truecica mulai dari Rp150 ribuan.

4. IUNIK - Propolis Vitamin Synergy Serum

Serum Propolis Vitamin Synergy cocok digunakan oleh mereka yang sering beraktivitas di luar ruangan, karena paparan sinar matahari dapat membuat kulit menjadi kusam. Untuk mencegahnya, Anda dapat menggunakan serum wajah dari produk ini.

Kategori :