Skuad Real Madrid untuk Melawan Girona: Ini 4 Pemain yang Absen Termasuk Arda Guler

Jumat 29-09-2023,22:50 WIB
Reporter : Muhammad Fajar Rivaldi
Editor : Muhammad Fajar Rivaldi

Radar Jabar - Real Madrid tidak akan dalam kekuatan penuh saat menghadapi Girona pada pekan kedelapan La Liga 2023/2024. Sebanyak empat pemain El Real dipastikan absen untuk pertandingan hari Sabtu (30/9) malam WIB itu. 

 

Keempat pemain Madrid yang bakal melewatkan laga melawan sang pemuncak klasemen sementaraLa Liga 2023/2024 adalah Thibaut Courtois, Eder Militao, David Alaba, dan Arda Guler.

 

Courtois dan Militao masih absen karena cedera lutut jangka panjang. Lalu Guler tidak bisa tampil akibat masalah pahanya yang dirasakan usai kembali berlatih setelah menjalani operasi lutut ringan.

 

Adapun Alaba menjadi nama terbaru dalam daftar cedera Real Madrid. Pemain serba bisa ini mengalami masalah pangkal paha di babak pertama pertandingan kontra Las Palmas hari Kamis (28/9) dini hari WIB.

 

BACA JUGA:Hasil Derby Madrid La Liga : Atletico Setop Win Streak Real Madrid via Kemenangan 3-1

 

Sementara itu Antonio Rudiger tetap masuk ke skuad untuk duel melawan Girona meskipun sempat diragukan tampil akibat cedera.

 

Kemudian untuk Vinicius Junior dipastikan oleh bos Madrid Carlo Ancelotti akan tampil starter saat melawan Daley Blind cs. Vinicius sebelumnya bermain sebagai pemain pengganti di laga melawan Las Palmas pasca pulih dari cedera hamstring.

 

"Vinicius baik-baik saja dan akan bermain sejak awal dan mari kita lihat berapa lama dia bisa bertahan. Saya pikir dia bisa bermain 90 menit, itu tergantung apa yang saya minta darinya. Dia sudah pulih sepenuhnya," ujar Ancelotti dalam konferensi pers jelang pertandingan ini, dikutip dari Sports Mole.

Kategori :