Review Spesifikasi Smartwatch Gaming Black Shark GT: Tampil Keren dengan Fitur Super Lengkap

Sabtu 23-09-2023,14:43 WIB
Reporter : Wanda Novi
Editor : Wanda Novi

RADAR JABAR - Smartwatch dari merek Black Shark, seperti yang kita ketahui, biasanya mengeluarkan ponsel gaming. Namun, kali ini mereka meluncurkan Smartwatch Black Shark GT yang membuat tampilan kita menjadi lebih berkesan gaming dan keren.

Seberapa baguskah smartwatch Black Shark GT ini? Mari kita review habis dari segi detail spesifikasi hingga performanya.

Kita mulai dengan kemasannya. Seperti ini, kita akan membahas Smartwatch Black Shark City, ada tiga seri yang tersedia, yaitu S1 (bulat), GT (kotak), dan City Neo. Sekarang, mari kita lihat dusnya.

Tampilan depannya seperti biasa ada gambar smartwatch-nya, di samping kanan terdapat tulisan "Black Shark," dan di samping kiri ada "build chart." Di bagian belakangnya, terdapat kartu garansi yang tentu akan sangat berguna untuk klaim kerusakan.

BACA JUGA:Review Spesifikasi: Huawei Watch Buds Inovasi Terbaru Smartwatch Bisa Simpan Earbuds, Asyik Banget!

Untuk isi paketnya, kita mendapatkan buku manual dari Black Shark, charger 2 PIN magnetik, dan smartwatch itu sendiri. Sekarang, kita akan bahas materi dari smartwatch ini. Bezelnya terbuat dari aluminium alloy yang sangat kokoh.

Review Spesifikasi Smartwatch Balck Shark GT

Berikut adalah detail spesifikasi Smartwatch Black Shark GT yang bisa membuatmu tampil lebih gaming layaknya seorang gamer sejati.

Layar & Material Bodi

Smartwatch Black Shark GT memiliki layar AMOLED 1,78 inci yang jelas, kemampuan panggilan Bluetooth yang mereka klaim sudah tinggi, dan baterai yang tahan hingga lebih dari 100 mode olahraga dan lebih dari 150 tampilan jam, serta tahan air.

Tali jam atau strapnya sangat tebal. Meskipun tebal, tetapi masih nyaman digunakan. Smartwatch ini hanya memiliki bobot 25 gram, sehingga sangat ringan.

BACA JUGA:7 Smartwatch Rp 1 Jutaan Terbaik dengan Fitur Lengkap, Gak Kalah dengan iWatch!

Untuk dimensinya, smartwatch ini memiliki ukuran 45,6mm dari atas ke bawah, 36,8mm dari samping kanan ke kiri, dan ketebalan 12,1mm. Ukuran strap yang digunakan adalah 22cm.

Layar Smartwatch ini memiliki ukuran 1,78 inci dengan panel AMOLED dan resolusi 368 x 448 piksel. Smartwatch ini juga dilengkapi dengan Bluetooth 5.2 dan baterai berkapasitas 270 mAh, yang dapat bertahan hingga 10 hari dengan pemakaian normal. Smartwatch ini juga memiliki perlindungan IP68, sehingga aman jika terkena cipratan air atau dicuci.

Desain

Dari segi desain, Smartwatch Black Shark GT ini mengadopsi desain kotak yang umumnya digunakan pada Smartwatch lainnya. Terdapat satu tombol di sisi kanan, sementara di sisi kanan lainnya terdapat lubang mikrofon, dan di sisi kiri terdapat lubang speaker.

Bagian belakangnya dilengkapi dengan berbagai sensor dan charger magnetik. Strap-nya sudah dilengkapi dengan quick release yang praktis. Ukuran strap ini adalah 22 milimeter, dan pada bakiannya terdapat tulisan "Black Shark."

Desain ini sangat menarik dan memberikan tampilan yang lebih gaming, terutama dengan merek Black Shark yang tercetak di smartwatch-nya. Tombol di sisi kanan berfungsi untuk menyalakan dan mematikan layar, sedangkan crown-nya tidak memiliki fungsi tambahan dari segi desain.

Kategori :