Bisa Gaming Tanpa Nge-Lag? Simak Performa Vivo X80 yang Gahar!

Selasa 12-12-2023,16:09 WIB
Reporter : Salma Sepina Nurdini
Editor : Salma Sepina Nurdini

RADAR JABAR - Smartphone Vivo yang satu ini digadang-gadang merupakan salah satu hp gamingnya Vivo. Dilihat dari performa Vivo X80 memiliki keunggulan dari segi prosesor dan juga kapasitas RAM yang memadai.

Didukung dengan prosesor MediaTek Dimensity 9000 yang cocok untuk gaming. Selain itu didukung juga dengan kapasitas RAM besar sebesar 12 GB yang tentunya membuat performa hp menjadi lancar.

Bagi yang sedang mencari hp gaming, kami akan rekomendasikan smartphone ini. Keunggulan dari hp ini yaitu terletak pada performanya yang tak main-main.

Selain itu performa Vivo X80 juga cocok dipakai main game. Anda dapat merasakan asyiknya main game tanpa terganggu dengan lagging pada hp ini.

Berikut Peforma Vivo X80 Untuk Main Game

Performa Prosesor Vivo X80

Dengan menggunakan prosesor MediaTek Dimensity 9000, performa Vivo X80 untuk main game cukup baik. MediaTek Dimensity 9000 mampu memberikan performa gaming yang baik dengan skor benchmark yang tinggi.

Prosesor ini memiliki CPU delapan inti yang terdiri dari satu core Cortex-X2 dengan kecepatan hingga 3,05 GHz, tiga core Cortex-A710 dengan kecepatan hingga 2,85 GHz, dan empat core Cortex-A510 dengan kecepatan hingga 1,8 GHz. Dilengkapi juga dengan dengan GPU Mali-G710 MP10 dengan 10 unit eksekusi dan 512 unit shading.

BACA JUGA:Saingannya iPhone 13? Simak Keunggulan Vivo X80 yang Tak Kalah Gahar, Bisa Dipakai Main Game

Fitur Dukungan Vivo X80 untuk Gaming

Tak hanya dari segi prosesor saja, performa Vivo X80 untuk gaming juga didukung dari RAM serta fitur lainnya. Dengan memiliki kapasitas RAM sebesar 12 GB mendukung juga performa smartphone ini menjadi lebih cepat.

Selain itu Vivo X80 juga ditenagai dengan fitur Pro Sports Mode. Fitur ini memungkinkan pengguna mengambil foto dengan kecepatan shutter yang tinggi agar dapat meangkap aksi yang cepat.

Kedua fitur ini tentunya sangat menguntungkan Vivo X80 yang bisa digunakan main game. Namun tak hanya itu saja. 

Ada juga dukungan dari kapasitas memori internal yang cukup besar, yakni sebesar 256 GB yang mampu menampung lebih banyak penyimpanan yang membuat hp tidak mengalami lag. Selain itu, dengan kapasitas memori internal yang besar juga mampu untuk menyimpan segala jenis game.

BACA JUGA:Vivo X80 Pro 2023: Hp Spektakuler Kamera 108MP dan RAM 12GB, Terbaik di Abad Ini!

Game yang Bisa Dimainkan oleh Vivo X80

Smartphone memiliki performa sangat lancar yang luar biasa ketika sedang memainkan game berat apapun. Performa Vivo X80 untuk gaming bisa dimainkan, bahkan game yang cukup berat.

Hp gaming ini mampu memainkan berbagai jenis game populer seperti Mobile Legends ataupun Call of Duty Mobile. Tentunya memainkan game tersebut menggunakan pengaturan maksimum tanpa adanya masalah.

Selain itu, game berat seperti Genshin Impact pun dapat dijalankan dengan maksimal dan lancar. Tentunya ini menjadi nilai plus untuk smartphone ini karena memiliki performa game yang lancar.

Kategori :