Sekeren Itu Vespa SXL Sports? Tawarkan Pesona Sporty, Performa Mantap, 2 Pilihan Mesin, Harga Rp20 Jutaan!

Minggu 17-09-2023,18:54 WIB
Reporter : Muhammad Fajar Rivaldi
Editor : Muhammad Fajar Rivaldi

Radar Jabar - Sepeda motor matic dengan tampilan sporty merupakan salah satu tunggangan yang diminati oleh banyak orang. Salah satu motor matic yang mengusung desain sporty sekaligus mantap secara performa yaitu Vespa SXL Sports.

 

Tentu tidak akan ada habisnya kalau membahas motor Vespa. Roda dua legendaris asal Italia ini selalu memiliki produk-produk yang menarik sehingga tak pernah sepi peminat.

 

Vespa sering meluncurkan sepeda motor jenis matic sebagai salah satu andalannya. Di pasar otomotif ada banyak matic Vespa dengan beragam harga, dan paling identik tunggangan berbanderol mahal.

 

Akan tetapi, ternyata pabrikan motor itu juga memiliki produk dengan harga murah dan bahkan kualitasnya tetap menarik. Produk yang dimaksud adalah matic Vespa SXL Sports.

 

Seri SXL Sports dirilis oleh pabrikan Piaggio untuk pasar otomotif India bersama dengan Vespa SXL reguler. Melansir dari HelloTernate, baik model SXL Sports mau pun SXL reguler hadir dalam dua pilihan mesin yaitu 125cc dan 150cc.

 

BACA JUGA:Vespa Termurah di Bumi Tapi Mewah? Vespa Urban Club 125 Tampilkan Gaya Retro Klasik dengan Spesifikasi Canggih

 

Vespa SXL Sports menampilkan ornamen strip di bagian samping sehingga terlihat sporty mirip Vespa S. Tapi SXL Sports memancarkan aura lebih klasik daripada Vespa S sebab bagian headlamp dibuat berbentuk kotak.

 

Selain itu Vespa SXL pun memiliki daya pikat tersendiri di bagian joknya. Seri Vespa satu ini diberikan jok minimalis berpola jahitan yang terkesan sangat klasik.

Kategori :