Hasil Wolves vs Liverpool: Epic Comeback The Reds, Raih Kemenangan 1-3

Sabtu 16-09-2023,20:52 WIB
Reporter : Muhammad Fajar Rivaldi
Editor : Muhammad Fajar Rivaldi

Radar Jabar - Hasil pertandingan Wolves vs Liverpool dalam pertandingan pekan kelima Liga Inggris 2023/2024 telah diketahui. Terhampar di Molineux Stadium hari Sabtu (16/9), Salah cs menang comeback 1-3 walu sempat tertinggal lebih dahulu.

 

Babak pertama baru berlangsung tujuh menit Liverpool sudah kebobolan. Gelandang Wolverhampton Wanderers Hwang Hee-chan mampu memaksimalkan umpan Pedro Neto untuk menjebol gawang Alisson Becker.

 

Setelah tertinggal 0-1, The Reds coba merespons dengan upaya Diogo Jota di menit ke-13. Namun sepakan pemain asal Portugal ini tidak tepat sasaran.

 

Tuan rumah kemudian terus menguasai jalannya pertandingan dan menggempur pertahanan sang lawan. Beberapa kali pemain Wolves memberi ancaman kepada gawang Alisson hingga menit ke-35.

 

BACA JUGA:Hasil Liga Inggris Sheffield vs Everton: Pickford Bikin Gol Bunuh Diri, Laga Tuntas 2-2

 

Adapun Liverpool tampak telat panas dan memiliki tiga peluang jelang babak pertama usai. Masing-masing Cody Gakpo, Mohamed Salah, dan Dominik Szoboszlai, melakukan percobaan mencetak gol walau tak ada yang berbuah gol sampai jeda turun minum.

 

Di babak kedua menjadi panggung armada Jurgen Klopp untuk berpesta gol. Tim ini berhasil mencetak tiga gol untuk akhirnya berbalik menang 1-3.

 

Gakpo membuka keran gol Liverpool hari ini pada menit ke-55. Penggawa timnas Belanda ini mencetak gol setelah memaksimalkan assist dari Salah.

Kategori :