Rilis? Honda Supra X 125 Cross Diklaim Akan Laku Keras dengan Tampilan Sporty yang Bisa Trabas Segala Medan!

Rabu 13-09-2023,15:51 WIB
Reporter : Eneng Suryani
Editor : Eneng Suryani

Radar Jabar -Honda Supra X 125 Cross adalah salah satu motor terbaru dari Honda yang menghadirkan kombinasi antara tampilan motor trail yang tangguh dan desain yang sporty.

Diluncurkan pada tahun 2023, motor ini telah menjadi pilihan yang menarik bagi para penggemar motor di dunia otomotif.

Melansir dari akaun YouTube @Oc Octo yang mengupload penampilan Honda Supra X 125 Cross yang lebih modern dari pendahulunya.

Banyak warganet berkomentar dan memprediksi jika motor trail yang satu ini dijual di Indonesia, maka penjualannya akan laku keras karena membawa desain sporty dan performa tangguh yang bisa menerabas segala medan. 

Diketahui bersama bahwa Indonesia di kenal memiliki berbagai macam medan jalan dari yang berkerikil hingga berbatu seperti area pertanian, perkebunan atau area pegunungan. 

Spesifikasi dan Fitur Menarik dari Honda Supra X 125 Cross:

1. Performa Tangguh

Honda Supra X 125 Cross dibekali dengan mesin berkapasitas 125 cc berpendingin udara, 4 tak, SOHC, dan dilengkapi dengan teknologi injeksi PGM-Fi.

Mesin ini mampu menghasilkan tenaga maksimal hingga 9,5 horsepower pada 7500 RPM dan torsi maksimal hingga 9,5 Nm pada 6500 RPM.

Performa yang tangguh ini menjadikan motor ini siap menghadapi berbagai medan, termasuk jalan berbatu atau berpasir.

2. Desain Trail yang Sporty

Honda Supra X 125 Cross memiliki desain yang mirip dengan motor trail. Ban yang lebih besar dan suspensi yang lebih tinggi membuatnya siap untuk melibas berbagai rintangan di jalanan.

Tampilan motor ini juga semakin modern dengan lampu depan LED yang memberikan penerangan optimal dan lampu belakang yang berdesain futuristik.

3. Varian yang Beragam

Motor ini hadir dalam tiga varian yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan dan anggaran, yaitu standar, CBS (Combi Brake System), dan CBS-ISS (Combi Brake System dengan Idling Stop System).

Varian CBS-ISS memiliki fitur Idling Stop System yang dapat membantu menghemat bahan bakar saat motor berhenti dalam kondisi idle.

 

BACA JUGA:Honda Supra X 125 Cross: Perpaduan Unik Antara Motor Ayam Jago dan Trail? Penakluk Segala Medan Nih Bro!

 

4. Pilihan Warna yang Menarik

Kategori :